Pemkot Siapkan Anggaran Untuk Pemeliharaan Jalan

0
224
Sande Dodo

Sande DodoTOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Perhatian Pemkot Kotamobagu, terhadap proses pembangunan infrastruktur di daerahnya memang cukup besar. Terbukti, setelah sebelumnya menggenjot perbaikan sejumlah ruas jalan di Kotamobagu, kini pemerintahan dibawah kepemimpinan Drs Hi Djelantik Mokodompit ME itu, kembali menganggarkan ratusan juta rupiah, guna pemeliharaan ruas jalan. Hal ini sebagaimana dikatakan Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kotamobagu Ir Sande Dodo MT, Selasa (05/03/2013) kemarin, saat bersua dengan TotabuaNews.

“Melihat kondisi jalan disejumlah ruas jalan yang ada khususnya jalan yang menjadi tanggung pemkot, kami telah mengalokasikan anggaran pemeliharaan senilai Rp 400 juta,” ujar Dondo.

Anggaran tersebut dikatakan olehnya akan dipergunakan untuk memperbaiki beberapa lubang yang ada di sejumlah ruas jalan saat ini, salah satunya di jalan Karel Satsuit Tubun yang menghubungkan Kelurahan Sinindian dan Matali. “Nantinya dalam waktu dekat kami akan melakukan penampalan terhadap sejumlah lobang yang saat ini sangat parah untuk dilewati pengendara,” ujar Sande

Meski demikian, dirinya menyadari kalau jumlah anggaran tersebut masih minim. Untuknya dia berharap pengertian warga, jika kedepan anggaran itu belum mampu memperbaiki seluruh ruas jalan yang ada di Kotamobagu.

“Kami melihat dulu dimana yang akan menjadi prioritas yang memang harus diperbaiki,” tandasnya. (konny/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.