Pemkot Uji Publik Honda Kategori Dua

0
166

jadiTOTABUANEWS, Kotamobagu – Pasca pengumuman hasil verifikasi yang dilakukan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu. Kini, 57 Honorer Daerah Kategori 2 (Honda – K 2), masih dilakukan uji publik.
Hal ini, tercermin dari peryataan Wakil Walikota Kotamobagu, Drs Hi Jainuddin Damopolii ketika dihubungi Totabuanews Rabu (21/05) . “Setelah pengumuman hasil verifikasi, kita akan menunggu tanggapan masyarakat. Akan mempertimbangkan setiap laporan jika memenuhi unsur dan disertai bukti yang lengkap,” kata Jainuddin.
Jainuddin berharap peran serta masyarakat dalam pelaksanaan uji bulik ini. “Silakan melaporkan jika ada temuan masyarakat soal honorer kategori 2,” tutur Jainuddin.
Selain itu, menurut Jainuddin bahwa ke 57 Honda KK itu, meskipun telah diumumkan belum pasti lulus. “Sebelum SK (Surat Keputusan) pengangkatan diterbitkan Walikota 57 honorer itu masih bisa dipertimbangkan jika ada laporan warga,” ujarnya.
Begitu pula dengan 2 Honorer yang dinyatakan tidak memenuhi syarat masih berpeluang lulus. Namun, harus melengkapi ketentuan yang berlaku. “Termasuk dua honorer yang tidak lulus peluangnya masih ada yang penting segera melengkapi kekurangan sesuai hasil verifikasi,”ucap Jainuddin. (dar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.