Pencurian Anak Nyaris Terjadi di Biga

0
387

penculikan anakTOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Belum ada kabarnya nasib Afra Paputungan (2) warga Kelurahan Matali Kota Kotamobagu – Sulut, yang dinyatakan hilang sebulan lalu, pencurian anak nyaris saja terjadi di Kelurahan Biga pada pekan lalu.

Dugaan pencurian saat Rizki Makalungsenge (8), yang masih berseragam SD saat menuju pulang kerumahnya, tiba-tiba dia dicegat oleh seorang pria yang tak dikenalnya. Pria itu membujuk Riski dengan memberikannya uang Rp 50 ribu, dan diajak ngobrol. Pria tersebut menanyakan nama orang tua Rizki, setelah anak kelas 3 SD ini menjawabnya, pria misterius ini mengatakan dia sendiri adalah keluarga dari ibu Rizki. “Dia tanya siapa nama ibu Rizki,” tutur salah satu keluarga Rizki Eva Tunggali.

Namun, dugaan penculikan anak itu gagal, karena salah satu teman sekolah Rizki langsung memanggilnya pulang. “Untung temannya langsung mengajak pulang kembali ke rumah,” kata Eva.

Menariknya lagi, dileher Rizki terdapat semacam bubuk bedak, sayangnya keluarga Rizki tak mengetahui bubuk putih tersebut. “Dilehernya ada semacam bedak,” ungkap Eva lagi.

Informasi dirangkum, kalau tak jauh dari kejadian ada sebuah mobil sedang parkir, dicurigai adalah milik pria misterius tadi. Sedangkan pria tersebut gagap kalau bicara. “Kata Rizki cara bicara pria itu gagap,” terang Eva.

Namun, kejadian tersebut pihak keluarga tidak melaporkan ke pihak keamanan setempat.

Belum lama ini juga, salah satu bayi di Kelurahan Matali hilang dan belum diketahui nasibnya sampai sekarang ini. (Tim)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.