Pendukung E2L Jadi Relawan BeDa

0
239
Elly Lasut (E2L) dan David Bobihoe
Elly Lasut (E2L)  dan David Bobihoe
Elly Lasut (E2L) dan David Bobihoe

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Pendukung serta simpatisan E2L, rupanya belum pudar untuk terus berjuang menjadikan David Bobihu sebagai Wakil Gubernur Sulut. Buktinya, para pendukung setia E2l ini, sabtu (10/10) akhir pekan kemarin  berkumpul di sekretariat Pemenangan Benny-David.

Mereka menggaku akan terus berjuang menjadikan David Bobihu sebagai Wakil Gubernur Sulut, hal tersebut disampaikan Efendy Rembet ketua Relewan Pemenangn Benny-David kelurahan Tumubui kepada harian ini ,Minggu (10/10) sore kemarin.

Dikatakannya, Pihaknya sudah lama bekerja untuk E2L. “ Bagi kami, E2L adalah idola kita semua, sayangnya beliau tidak diloloskan oleh KPU karena sesuatu dan lain hal, meski begitu kami tidak  akan pudar untuk berjuang. Pak Ely sudah diganti dengan Benny Mamoto, Kami percaya Pak Benny tidak kalah hebatnya dengan Elly Lasut. Beliau juga adalah Figur yang populis dimata msayrakat, terutama masyrakat asal Minahasa. Kami yakin pasangan Benny-David adalah pasngan yang paripurna, yang layak untuk memimpin daerah nyiur melambai ini , ungkap Rembet mengakhiri.

 

KONNI BALAMBA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.