Penertiban APK Jangan Tebang Pilih

0
375

jemmy lantongTOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Ketua Aliansi Masyarakat Adat Bolaang Mongondow (AMABOM) Raya, Drs Hi Jemmy Lantong Mendukung penuh penertiban Alat Peraga Kampaye (APK) oleh Panwaslukada, KPU Kotamobagu serta beberapa instansi terkait Rabu (03/04/13).

Dikatakan Jemmy bahwa, penertiban APK sangat penting guna menata keindahan kota. “Penataan alat peraga kampaye memang sangat penting dilakukan oleh instansi teknis, karena mempengaruhi keindahan kota dengan adanya peraga kampanye yang tidak beraturan,” kata Jemmy.

Mantan anggota DPRD Bolmong dua periode ini mengatakan, selain untuk penataan kota juga APK sering memicu konflik antar pendukung di beberapa Kelurahan / Desa di Kotamobagu. “Pemasangan APK juga sering membuat perselisihan antar pendukung,” tutur Lantong.

Ditambahkan, jika dalam pelaksanaan penertiban Itu, Lantong berharap agar petugas yang turun ke lapangan tidak pandang bulu dalam menjalankan tugasnya. “Diharapkan petugas yang menertibkan APK tidak pilih kasih,” tambahnya. (dar/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.