Pengabdian Suharsono Marsidi Tiada Akhir

0
81
Suharsono Marsidi

TOTABUAN.NEWS, KOTAMOBAGU – Ir Suharsono Marsidi kembali terpilih sebagai anggota DPRD Kota Kotamobagu untuk ke tiga kalinya, pada Pileg 17 April 2019. Caleg Partai Hanura dapil III Kotamobagu Barat, rupanya masih dipercaya oleh rakyat di dapilnya sebagai penyambung lidah ke pemerintah.

Dalam perhitungan suara sementara, Marsidi menjadi penyumbang suara terbanyak di partai Hanura dari dapil III, dengan perolehan 1094 suara. Marsidi menempati kursi ke 4 anggota DPRD Kotamobagu dapil Kotamobagu Barat.

Kepada Totabuan News, pria yang berdomisili di kelurahan Mongkonai ini mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kotamobagu Barat yang kembali memberi kepercayaan kepadanya sebagai wakil rakyat periode 2019 – 2024. “Pengabdian kepada rakyat tidak akan pernah berhenti. Perjuangan untuk membela kepentingan rakyat harus dilanjutkan,” tegas Marsidi.

Disisi lain, Marsidi mengajak kepada seluruh pendukung dan masyarakat Kotamobagu Barat untuk mengawal proses perhitungan suara yang sedang berlangsung di tingkat kecamatan. “Selain itu kita tetap menjaga keamanan diwilayah kita masing-masing. terutama selama proses perhitungan suara saat ini,” ujar.

Kepada seluruh masyarakat Ia juga menghimbau agar tetap menjalin tali silaturahmi antara sesama. “Persoalan beda pilihan pada pileg kemarin, mari kita lupakan. pileg sudah selesai saatnya kita merajut kembali tali persaudaraan,” tutup Marsidi.

 

Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.