Perekaman e-KTP KK Berakhir Oktober

0
152

e-ktpTOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Pemerintah kota (Pemkot) melalui instansi teknis Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) kota Kotamobagu, menegaskan bahwa proses perekaman Kartu Tanda Penduduk Elektroni (e-KTP) yang telah dioerpanjang pada tahun ini, akan berakhir pada 30 Oktober 2013. Penegasan tersebut dikatakan Kepala Disdukcapil Kotamobagu Refly Mokoginta S Pd, kepada TotabuaNews Rabu (13/02).

“Perpanjangan perekaman sampai 30 oktober tahun ini. Sehingga kita masih memiliki waktu yang panjang untuk menyelesaikan proses perekaman,” kata Refly.

Meski demikian, menurutnya dengan diperpanjangnya proses perekaman hingga sampai akhir oktober nanti, bisa dimanfaatkan oleh masyarakat kotamobagu yang sudah wajib KTP untuk melakukan perekaman. “Sehingga perekaman akan bisa selesai hingga oktober nanti,” jelas Refly.

Disisi lain, menyangkut KTP yang sudah dikirim terlebih dahulu, Refly mengatakan KTP tersebut akan segera di bagikan kepada pemiliknya melalui kecamatan-kecamatan. “KTP yang sudah terlebih dahulu di cetak, pembagiannya akan diatur oleh kecamatan-kecamatan. Karena KTP sejumlah KTP yang sudah selesai sudah disalur ke kecamatan,” tandasnya. (konny/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.