Pimpin Tim Pemenangan Maya – Glen Kotamobagu, Ishak Optimis Raih Hasil Maksimal

0
185

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Bertempat di kediaman Ketua DPC Partai Demokrat Kota Kotamobagu, Ir Ishak Sugeha, Senin (16/11), sekitar pukul 22.00 WITA, Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara periode 2015-2020, Maya Rumantir dan Glenny Kairupan, mengukuhkan secara resmi tim pemenangan untuk Kota Kotamobagu.

Dalam prosesi yang berlangsung sederhana dan disaksikan ratusan pasang mata tersebut, Ir Ishak Sugeha, selaku tuan rumah hajatan, diamanahkan oleh pasangan yang mengusung jargon “Bersih dan Benar” (Bersinar) ini, untuk memimpin jajaran tim pemenangan di Calon Ibukota Provinsi Bolmong Raya (BMR). Pun demikian, sejumlah Anggota DPRD Kotamobagu yang berasal dari 2 partai pengusung yakni Partai Demokrat dan Partai Gerindra, diantaranya Novie Reggie Manoppo, Muliadi Paputungan, Herry Frangky Coloay dan Feiba J Tumundo, turut memperkuat barisan struktur Tim Pemenangan.

“Saya berharap tim pemenangan yang baru saja dilantik, akan bekerja keras penuh semangat dalam memanangkan kami sebagai Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sulawesi Utara,” ujar Calon Wakil Gubernur, Glenny Kairupan.

Ketua Tim Pemenangan, Ir Ishak Sugeha sendiri, sangat optimis jika jajaran tim yang dipimpinnya tersebut, bakal memberikan hasil maksimal pada hajatan Pilgub 9 Desember mendatang. “Yang terpenting adalah bagaimana kita berjuang untuk memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Maya Rumantir – Glenny Kairupan menjadi pemimpin Sulut untuk 5 tahun ke depan. Dan saya optimis dengan kemampuan dan soliditas struktur tim yang ada ini, terlebih struktur tersebut telah disepakati secara bersama,” ujar Sugeha.

Sementara Sekretaris Tim Pemenangan Tingkat Provinsi, Muhammad Yusuf Hamim, dalam sambutannya, menjanjikan kehadiran Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, di Kotamobagu, dalam kampanye besar beberapa waktu mendatang. “Insya Allah Pak Prabowo akan hadir dalam kampanye terbuka di Bolmong Raya. Perlu diketahui bahwa Bolmong Raya ini akan menjadi prioritas bagi Ibu Maya dan Pak Glen, sebab, BMR pernah memenangkan Pak Prabowo dalam Pilpres tahun lalu,” ujar Hamim.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, sejumlah jajaran pengurus dari dua partai pengusung se-Bolmong Raya, diantaranya Ketua DPC Demokrat Bolaang Mongondow, Jefri Tumelap, Anggota DPRD Kabupaten Bolmong dari Partai Gerindra, Decky Senduk, dan Wakil Ketua DPRD Bolmong Selatan dari Partai Demokrat, Fadly Tuliabu.

 

 

KONNI  BALAMBA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.