Ragukan Kemampuan David Bobihoe, Mooduto Nilai Herson Rendahkan Kwalitas Warga Gorontalo

0
521
Yusuf Mooduto
Yusuf Mooduto
Yusuf Mooduto

TOTABUANEWS, BMR – Bola panas terganjalnya pasangan Calon Gunernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulut Dr Elly Lasut – Hi David Bobihoe, terus begulir.

Bahkan pernyataan Bupati Bolsel Hi Herson Mayulu yang meragukan kemampuan Elly – David dalam persoalan pemekaran daerah, memancing kemarahan sejumlah warga masyarakat Gorontalo.

Salah satu pengurus Kerukunan Keluarga Indonesia Gorontalo (KKIG) Bolmong Raya, Yusuf Mooduto menilai pernyataan Bupati Herson tersebut sangat merendahkan kwalitas warga masyarakat Gorontalo.

“Pak Herson harus ingat bahwa lebih dari 70 persen warga Bolsel berdarah Gorontalo. Apalagi pak Herson saat ini sedang bertarung di pilkada Bolsel periode ke 2. Dan 70 persen warga Gorontalo di Bolsel adalah penentu,” tegas Mooduto.

Mooduto mengarakan, bahwa tidak ada lagi yang diragukan dari David Bobihoe. “David Bobihoe adalah pelopor pemekaran Gorontalo, beliau memiliki jaringan yang luas di pemerintah pusat. Banyak penghargaan yang beliau raih selama menjabat Bupati Gorontalo, 151 penghargaan. Sehingga pak David adalah kebanggaan Warga Masyarakat Gorontalo,” tandasnya.

 

KONNI BALAMBA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.