Sebelum Pelantikan, LKPJ Tuntas Dibahas

0
269
Ishak Sugeha
Ishak Sugeha
Ishak Sugeha

TOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Panitia Khusus (Pansus) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotamobagu, menargetkan sebelum peralihan kepemimpinan di Kota Kotamobagu (KK) pembahas Laporan Keterangan Pertanggung jawaban (LKPJ) Walikota dan Wakil Walikota 2012 lalu selesai dibahas.

Menurut ketua Pansus LKPJ Ishak Sugeha ST, ME masih sekitar 20 Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dari 33 SKPD yang bakal diundang untuk pembahasan LKPJ, karena baru 13 SKPD yang memenuhi panggilan guna dilakukan pembahas bersama . “Masih ada 20 SKPD lagi yang akan dilakukan pembahasan. Ditargetkan sebelum peralihan kepemimpinan dari Walikota lama ke Walikota baru, pembahasan sudah selesai,” ujar Ishak.

Selain itu Ishak mengatakan pada pembahasan yang mereka lakukan menemukan beberapa perbedaan dalam draf LKPJ dan yang disampaikan oleh SKPD. Salah satunya, yang disampikan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kotamobagu.”Dari 16 data program disampaikan, hanya 13 yang masuk pada LKPJ Dinkes. Tentunya hal ini harus diselesaikan, agar pada paripurna istimewa nanti tidak ada yang dipermasalahkan lagi,” tutur Sugeha.

Kendati demikian, pansus memberikan kesempatan kepada Dinkes untuk melakukan koordinasi dengan Tim Anggaran Pemeritah Daerah Kotamobagu menyangkut ketidak sesuaian data tersebut. (dar/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.