Sehan Landjar Calon Tunggal Partai Demokrat, Gerindra Mulai Merapat

0
268

sehan landjarTOTABUANEWS, BOLTIM – Bupati Boltim incumbent Sehan Landjar terus mendapat dukungan dari sejumlah partai besar pilkada Boltim tahun ini. Setelah sebelumnya, DPD Hanura memberi signal kuat kini partai mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY yakni Partai Demokrat, memastikan bahwa akan mendukung Sehan Landjar.
Bahkan, Sehan merupakan calon tunggal dari partai dengan logo bintang mercy itu. Pasalnya setelah dibuka pendaftaran hanya Sehan Landjar yang mendaftar diposisi Calon Bupati.

Selain ke dua partai tersebut, rupanya Partai Gerindra juga mulai berharap juga akan menjadi partai pengusung bupati incumbent tersebut. “Kita akan melakukan koalisi. Gerindra akan merapat ke incumben (Sehan Landjar). Saya dan ketua (Nyoman) sudah bicara, kalau Bupati sudah tandatangan formulir kita akan langsung antar ke propinsi tak akan menunggu yang lain,” Sekretaris DPC Partai Gerindra Boltim, Joseph Sikopong

Meski demikian ia berharap partainya bisa mengusung kadernya diposisi papan dua. Namun keputusan diserahkan kepada Sehan Landjar yang nanti akan diusung sebagai calon Bupati. “DPC mendukung Bupati, namun keputusan ada pada DPP. Kami taat pada keputusan partai,” bebernya.

 

KONNI BALAMBA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.