Sekkot Terima Aksi Demo HMI Kantor Walikota Kotamobagu

0
546
Demo-HMI-di-Kantor-Walikota-Kotamobagu

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU — Himpunan Mahasisiwa Indonesia Bolaang Mongondow Raya (HMI BMR), Jumat (05/02/2016) pagi tadi, menggelar aksi Demonstrasi di Kantor Walikota Kotamobagu.

Dalam pantuan, aksi tersebut dipimpin oleh Sutrisno Tolla selaku koordinator lapngan (Korlap). Dalam orasi mereka mengkritisi kepemimpinan pasangan Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu dalam hal ini, Ir Tattong Bara dan Drs Jainuddin Damopolii (TB-Jadi).

Dalam amatan mereka, pendemo menyoroti program TB-JaDi, dibidang ekonomi, kesehatan, pendidikan, budaya dan sektor pariwisata.

Pendemo yang masuk dalam halaman Kantor Walikota langusng dijemput oleh Sekretaris Daerah Kotamobagu (Sekdakot), Tahlis Gallang.

Dalam kesempatan berbicara, Tahlis menyampaikan semua program Walikota dan Wawali, yang dikritisi para pendemo. Dirinya mengatakan bukan tidak dijalankan, tetapi sedeng berjalan.“Semua program Walikota dan Wakil Walikota bukan tidak dijalnkan, tetapi sedang berjalan. Saat ini memang sudah memasuki tahun ketiga dan semua program sedang berjalan,” kata Tahlis Gallang.

Menurutnya program yang tercantum dalam visi misi jelas memerlukan waktu, bukan secepat membalikan telapak tangan. “Saat ini semua program dalam visi misi tersebut sedang dijalankan, bukan tidak,” ujarnya.

Dia menyampaikan, banyak program yang pro- rakyat dan kepentingan umum yang ada dalam APBD 2016.“Dalam APBD 2016 in, tercantum pula banyak program kegiatan yang pro rakyat dan kepentingan umum. Semua sedang dijalankan. Jadi saya meminta adik-adik pendemo memahami ini,” tukasnya.

 

 

Gian Limbanadi

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.