Singkirkan Juara Bertahan, Mitra Bhayangkara Bolmong Rebut Piala OD-SK

0
54

TOTABUANEWS.COM-MANADO- Dengan melewati Pertarungan-pertarungan yang mengesankan dan tidak terkalahkan sejak penyisihan grup, tim futsal Mitra Bhayangkara Bolmong akhirnya merebut Piala Gubernur di Jurnalis Sulut Futsal Turnamen (JSFT) 2017.

Maju di partai final yang dilangsungkan di halaman Kantor Gubernur, Kamis (2/11/2017) sore, Mitra Bhayangkara Bolmong berhasil mengalahkan tuan rumah JIPS Hebat(Wartawan pos Pemprov Sulut) melalui adu penalti.

Pertandingan berlangsung seru dan menarik disaksikan ribuan penonton diantaranya wakil gubernur Steven Kandouw dan sejumlah pejabat, kedua tim berbalasan menyerang. Bhayangkara Bolmong unggul 1 – 0 di awal babak pertama melalui gol Risnan Labenjang, JIPS Hebat yang mulai lepas dari tekanan akhirnya berhasil menyamakan kedudukan 1 – 1 pada pertengahan babak kedua melalui gol Tonny Sumakul.

Meskipun terjadi jual beli serangan di babak kedua namun hingga berakhir waktu normal kedua tim tak bisa menambah gol. Pertandingan dilanjutkan melalui adu penalti yang dimenangkan Bhayangkara Bolmong 1 – 0.

Berkat kemenangan tersebut Bhayangkara Bolmong merebut Piala Gubernur yang diserahkan Wagub Steven Kandouw serta uang pembinaan sebesar Rp.10.000.000. Juara kedua JIPS Hebat mendapatkan uang pembinaan Rp.5.000.000, sementara Mortal Combat, wartawan Pemkot Manado, yang memenangkan perebutan tempat ketiga atas FORJUBIR Minut dengan skor 6 – 4 mendapatkan uang pembinaan Rp.3.000.000.

Usai pertandingan Ketua Panitia JSFT 2017, Ronald Rompas, didampingi Sekertaris Raymond Legi mewakili seluruh panitia mengucapkan terima-kasih atas partisipasi seluruh tim dalam kegiatan ini.

“Selain dalam rangka memperingati HUT Provinsi Sulawesi Utara ke 53, 23 September 2017 lalu dan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober, turnamen futsal ini juga untuk mempererat tali silaturahmi antar wartawan yang berada di pos liputan kabupaten dan kota,” terang Ronald Rompas.

David rumondor

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.