Sugeha: Aksi di Sekretariat Demokrat Kotamobagu Bentuk Solidaritas

0
100
Muh. Luth Sugeha

TOTABUAN.NEWS, KOTAMOBAGU – Moh. Luth Sugeha merupakan Koordinator lapangan (Korlap) dalam aksi puluhan warga genggulang di Sekretariat Partai Demokrat Kotamobagu beberapa waktu lalu, mengklaim kalau aksi yang Ia pimpin itu bentuk solidaritas dari pendukung dan simpatisan partai demokrat se kota kotamobagu.

Sehingga kata Dia, apa yang disampaikan ketua DPAC Partai Demokrat Kotamobagu Utara Lucky Lasabuda melalui pemberitaan media Kamis (04/07) tadi malam, adalah pernyataan keliru. ”Nyatanya yang datang di aksi tersebut dari wilayah Utara, Timur, selatan dan Barat,” sebut Sugeha.

Bahkan kata Sugeha, aksi mereka itu diterima dengan baik oleh pengurus DPC. “Namun sangat lah naif kenapa justru PAC yang mengecam,” ujar Sugeha. Sugeha pun menantang pernyataan Lucky Lasabuda akan membawa persoalan demo tersebut ke ranah hukum. “Silahakan saja kalau mau bawa ke ranah hukum, kami tunggu,” tegas Sugeha.

Disisi lain, Sugeha sangat menyayangkan pernyataan Lasabuda yang terkesan sudah melalakukan penginaan kepada caleg terpilih Sukardi Sugeha. “Saudara Lucky sudah menghina bapak sukardi sugeha dengan menyebut pak sukardi sudah sepuh dan sudah memiliki banyak kekurangan. Nah, itu merupakan bentuk penghinaan kepada bapak sukardi sugeha yang notabene bukan penggerak aksi yang kami lakukan. Tentu ini kami akan bawah ke ranah hukum juga,” tutup Sugeha.

 

Zakir Mokoginta

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.