TB-JaDi Perjuangkan Anggaran Rehab Stadion Gelora Ambang

0
249
Walikota dan Wakil Walikota
Walikota dan Wakil Walikota
Walikota dan Wakil Walikota

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) melalui Walikota dan Wakil Walikota Ir Tatong Bara – Drs Jainuddin Damopolii, saat ini tengah melakukan lobi ke Pemerintah Pusat untuk anggaran rehab Stadion Gelora Ambang.

Dimana, Stadion yang merupakan salah satu asset yang diserahkan oleh Pemda Bolmong ke Pemkot Kotamobagu itu, diperkirakan akan memakan dana sekitar Rp50 miliar.
“Saat ini Ibu Walikota bersama Wakil Walikota sementara berada di Jakarta, guna mengawal dan melakukan permohonan pengajuan anggaran perbaikan stadion olahraga Gelora Ambang di Kotamobagu,” Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu Drs Hi Mustafa Limbalo Senin

“Makanya sementara dilakukan permohonan dana ke pusat, agar bisa dibantu dalam perbaikan fasilitas olahraga itu,” tambahnya.

Lantas, darimana sumber dana itu bisa dialokasikan oleh pemerintah pusat? Menyangkut hal tersebut, Mustafa mengatakan saat ini sementara dilakukan pembahasan alokasi dana untuk Anggaran Pendapat Belanja Negara (APBN) Perubahan secara nasional.

“Makanya, Walikota terus mengawal itu, agar Kotamobagu bisa juga mendapatkan kucuran dana dari pemerintah pusat dalam APBN Perubahan nanti,” tutupnya.

 

Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.