TB – JaDi Segera Gelar Rolling Jabatan SKPD Kotamobagu

0
199

Jainuddin-damopoliiTOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Tidak perlu menunggu lama. Desas desus yang memprediksikan akan dilakukannya rolling jabatan di tingkatan pemerintahan Kota Kotamobagu mulai terkuak ke permukaan. Setelah sebeumnya, Walikota terpilih Ir Tatong Bara mengindikasikan akan dilakukannya penyegaran pemerintahan itu, kini Wakil Walikota Jainuddin Damopolii kian memperkuat isu rolling tersebut.

Hal ini sebagaimana diungkapkan JaDi sapaan akrab Jainuddin, kepada Totabuanews, usai memimpin apel perdana, di halaman kantor Walikota Kotamobagu Senin (23/09) kemarin.

“Pada tahap penyesuaian, rolling itu sah dalam birokrat, dan itu wajar. Karena ketika orang sudah lama pada satu jabatan, pasti akan ada satu kejenuhan,” tutur JaDi.

Meski demikian, Ia belum bisa memastikan kapan rolling tersebut akan digelar. “Waktunya itu tergantung, ini kan tidak seperti tertusuk duri langsung kita cabut, perlu proses tentunya,” tambahnya.

Disisi lain, Jainuddin juga menegaskan kalaupun rolling tersebut akan digelar, maka pihaknya akan melakukan dengan sangat profesional. Dimana, penilaiannya bergantug pada kinerja masinng-masinng pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

“Kita masih melihat kinerja mereka, kalau kinerjanya bagus, kenapa mesti di mutasi, kita sifatnya profesional. Tidak karena sesuatu tapi kita melihat profesinal kopetensi dalam rangka mendorong percepatan pembangunan pelayanan,” tandasnya. (kon/jun)

[box type=”info” align=”aligncenter” ]Redaksi totabuanews.com memberikan kesempatan kepada pembaca untuk menjadi kontributor. Silahkan kirimkan berita anda, dapat berupa artikel atau foto-foto yang menarik mengenai peristiwa di sekitar anda. Isi dari Berita sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan Berita jika dianggap tidak etis dan berbau SARA. Pembaca dapat mengirimkan materi Berita ke alamat email: totabuanews@gmail.com dengan mencantumkan biodata diri yang jelas dan photo diri anda (jika ingin photo anda ditampilkan)[/box]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.