Tokoh Masyarakat Dorong Pasangan R2 Bertarung di Pilkada Gorontalo Utara 2024

0
76
Ridwan Yasin dan Riyan Nasaru pada saat bertemu di rumah makan yang ada di kawasan Jalan Trans Sulawesi Kecamatan Atinggola, Kamis 28 Desember 2023.

TNews, GORONTALO UTARA – Dinamika Politik sangat dinamis, kapan saja bisa berubah dan itu hal yang wajar wajar saja dalam kontesta Politik, hal ini sebagaimana terjadi antara Ridwan Yasin dan Riyan Nasaru pada saat bertemu di rumah makan yang ada di kawasan Jalan Trans Sulawesi Kecamatan Atinggola, Kamis 28 Desember 2023.

Pada pertemuan tersebut kedua Tokoh ini dengan wajah yang serius berbincang, Yang menarik dari kedua tokoh ini mereka adalah politisi yang lahir dari panggung Akademisi yang saat ini nama mereka berdua juga tercatat sebagai Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD).

Dalam pertemuan tersebut juga di saksikan oleh Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Ance Robot dan beberapa Pengacara Muda serta tokoh masyarakat seperti Novri Wulur.

“jika diteliti lebih jauh, Riyan Nasaru saat ini sebagai Sekertaris DPC Gerindra Gorontalo Utara dan Ridwan Yasin sebagai kader PDI-P Gorontalo utara yang tentulah memiliki kelebihan dan kekuatan masing-masing dan tentunya mereka sebagai pengejawantahan dari yang tua dan muda (Poros tua dan Poros Muda)

Namun hal ini terkait dgn paket R2 untuk menuju PILKADA GORUT perlu dilakukan Konsolidasi kembali sampai di tingkat Bawah.

Peliput : Robinson

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.