Tommy Soeharto Siap Bantu P-BMR

0
97

TOTABUAN.NEWS, BMR – Kabar gembira bagi masyarakat Bolmong Raya. Di mana, rencana pembentukan Provinsi Bolmong Raya rupanya mendapat dukungan dan support dari keluarga Cendana mantan Presiden RI Soeharto. Hal itu diungkapkan salah satu Putra BMR yang dikenal dekat dengan keluarga cendana yakni Andi Ladu Manoppo.

Saat berkunjung ke kantor redaksi Totabuan News di Jalan TG Manoppo kelurahan Motoboi Besar, Kotamobagu Timur pagi tadi, caleg Partai Berkarya DPRD provinsi Sulut, dapil BMR ini membenarkan itu. “Provinsi BMR sudah layak sehingga sangat kuat untuk terbentuk. Dan Pak Tommy sudah ngomong ke saya kalau dia siap membantu,” ungkap Andi Ladu.

Andi Ladu saat berkunjung ke kantor Redaksi Totabuan News

Wakil ketua DPW Partai Berkaya Sulut ini mengungkapkan alasan kenapa keluarga Cendana begitu semangat untuk membantu PBMR. “Benang merah keluarga cendana dan Bolmong Raya itu ada. Pada tahun 1973 alhmarhum pak Harto pernah datang ke Bolmong Raya, dan menandatangani 3 prasasti yakni bendungan Kosonggolan, bendungan Dumoga dan Bandara Mopait,” jelas Papa Susan (sapaan akrab Andi Ladu).

Hubungan lain antara keluarga cendana dan BMR adalah, warga transmigrasi di wilayah Dumoga banyak merupakan keluarga dari mantan Presiden Soeharto. “Itulah alasan kenapa Pak Tommy ingin membantu PBMR,” kata Ladu.

Untuk itu tambah Andi Ladu, dirinya selaku putra daerah yang menjadi penghubung dengan Tommy Soeharto, juga siap membantu PBMR. “Pemekaran kabuten kota, kebutuhan masyrakat. Tapi pembentukan Provinsi itu kepentingan negara. Nah Bolmong Raya ini adalah kepentingan negara. Sebab, ada beberapa perusahaan luar yang beroperasi di daerah kita, dan itu adalah kepentingan negara,” tutup korwil Bolmong Raya Partai Berkarya ini.

 

Konni Balamba

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.