Turun Reses, Raski Janji Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

0
81

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Balai Desa Sia, Kecamatan Kotamobnagu Utara terasa tak cukup menampung masyarakat saat menghadiri Reses anggota DPRD Provinsi Dapil Bolmong Raya, Raski Azhari Mokodompit SH Selasa (13/12) belum lama ini.

Warga berdesak-desakan ingin bertemu dengan putra sulung mantan Wali Kota Kotamobagu Hi Djelantik Mokodompit ini. Berbagai usulan dari masyarakat disampaikan, antara lain perbaikan jalan perkebunan, bantuan kelompok usaha, serta bantuan untuk pembangunan Gereja.

Dalam sambutannya Raski mengatakan bahwa kegiatan reses kali ini merupakan juga kesempatan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat yang telah mempercayakan dirinya sebagai legislator untuk kedua kalinya. “Kesempatan ini tentunya sangat membanggakan saya pribadi karena bisa bertemu langsung dengan masyarakat Desa Sia,” ujar Politisi Muda Partai Golkar ini.

Lanjut Raski, dengan melihat kehadiran warga yang cukup bantak, menambah semangatnya untuk memperjuangkan berbagai usulan. “Mudah-mudahan apa yang diusulkan bisa saya perjuangkan dan cepat terealisasi dalam anggaran Provinsi,” ungkap personil Komisi I ini disambut tepuk tangan meriah oleh ratusan warga yang hadir.

Pada kesempatan ini pula Kepala Desa (Sangadi) Sia Herto Balansa mengucapkan terima kasih karena Desanya dipilih untuk dilangsungkannya kegiatan reses oleh Raski Mokodompit. “Terima kasih atas kedatangan Anggota DPRD dari Provinsi Sulut. Tidak salah bung Raski memilih Desa Sia untuk kegiatan reses. Karena Desa ini telah dua kali memilih bung Raski dengan suara yang signifikan. Dan mohon maaf kepada masyarakat yang duduk diluar, karena keterbatasan Balai Desa ini,” tutup Sangadi Herto Balansa.

Diketahui saat ini seluruh Anggota DPRD Provinsi Sulut berada di daerah pemilihannya masing-masing untuk menyerap aspirasi masyarakat. Khusus untuk daerah pemilihan Bolmong Raya ada sepuluh legislator yang dipercayakan sebagai wakil rakyat di Provinsi Sulut.

 

Tim Totabuanews

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.