Usaha Raffi Ahmad Bangkrut

0
19812

TNews, SELEBRITA – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sering mencoba peruntungan di bisnis kuliner. Namun, banyak yang tidak bertahan lama hingga mengalami bangkrut. Ini 5 daftarnya!

Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu menjadi sorotan. Tak hanya sukses berkarir di dunia entertainment, tapi juga memiliki segudang bisnis yang menjanjikan.

Dalam deretan bisnis yang mereka tekuni, ada beberapa bisnis di bidang kuliner. Mulai dari menjual bakmi, minuman es mangga, ayam goreng krispi, hingga kue bolu kekinian.

Sayangnya, deretan bisnis kulinernya itu kerap tak bertahan lama. Beberapa di antara bisnis kulinernya itu mengalami kegagalan.

Berikut bisnis kuliner Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang mengalami kegagalan.

  1. Mango Bomb

 

Foto Detik.com

Sekitar 4 tahun yang lalu, minuman segar yang terbuat dari mangga sangatlah populer. Melihat tren yang ada, pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga turut membuka bisnis minuman rasa mangga itu. Gerai minuman mangga yang mereka dirikan bernama Mango Bomb.

Gerainya hadir di beberapa mal yang terdapat di kota-kota besar Indonesia. Saat perilisan Mango Bomb ini juga menyebabkan kehebohan karena antrean para pelanggannya sangatlah mengular.

Para pelanggan tampaknya penasaran dengan cita rasa minuman mangga yang populer dari Thailand itu. Apalagi yang menjualnya adalah artis papan atas Indonesia. Namun, sejak awal tahun 2020 tampaknya Mango Bomb sudah tak terdengar lagi kabarnya dan diduga mengalami kebangkrutan.

  1. Gigieat Cake
Foto Detik.com

Pada tahun 2018-2019 heboh tren kue bolu kekinian yang ditawarkan oleh artis-artis ternama di Indoensia. Nagita Slavina juga sempat membuka beberapa gerai kue bolu kekinian di yang tersebar di Bekasi, Serpong, Bandung, dan lainnya. Nama toko kuenya ini adalah Gigieat Cake.

Berupa kue bolu dengan aneka topping di atasnya. Ada kue bolu degan varian rasa choco cheese, coju, double sweet, hingga pandan. Hadirnya Gigieat Cake juga disambut meriah oleh para penggemar pasangan artis satu ini.

Melihat trennya sudah menurun, Gigieat Cake juga tak bertahan lama. Akhir tahun 2019 lalu, unggahan Gigieat Cake di Instagram juga sudah tak ada lagi.

  1. Nagitoz

 

Foto Detik.com

Tak hanya menawarkan minuman dan kue saja, tapi Nagita Slavina juga sempat menawarkan camilan ringan. Camilan ini diberikan nama Nagitox. Berupa keripik renyah yang terbuat dari talas.

Saat itu Nagitoz tersedia dalam 4 rasa pilihan. Mulai dari sweet garlic, pedas, barbeque, dan keju. Keripik talas ini dikemas dalam kemasan plastik dengan gambar Nagita di depannya.

Untuk menikmati Nagitoz, para penggemar bisa membelinya melalui Tokopedia. Namun, sepertinya keripik talas ini sudah berhenti produksi. Melihat unggahan Instagram terakhirnya pada Juli 2020 dan tokonya di Tokopedia juga sedag libur. Selain di marketplace, saat itu Nagitoz juga bisa dibeli lewat minimarket.

  1. Bakmi RN
Foto Detik.com

Bakmi adalah makanan favorit banyak orang Indonesia. Mulai dari mie ayam khas Jawa hingga bakmi Chinese yang gurih. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga pernah memiliki gerai bakmi populer yaitu Bakmi RN.

Bakmi RN ini bisa ditemui di mal besar saat itu. Hadirnya Bakmi RN pada akhir 2017 lalu juga membuat heboh banyak penggemarnya. Mereka rela antre demi bisa menikmati bakmi ayam popcorn, nasi ayam barbeque, hingga bakmi cumi cabe ijo.

Gerai Bakmi RN ini bisa bertahan selama 2 tahun, yaitu pertengahan 2019 lalu. Sampai saat ini kabar dari Bakmi RN ini sudah tak lagi terdengar dan diduga mengalami kebangkrutan karena sepinya peminat.

  1. King Kong Snack
Foto Detik.com

Sebelum munculnya Nagitoz, King Kong Snack yang lebih dulu hadir. Bedanya dari Nagitoz, King Kong Snack adalah keripik singkong yang renyah. Ada beragam varian rasa, mulai dari original, keju, barbeque, hingga pedas.

Saat itu King Kong Snack bisa dibeli lewat minimarket. Bisa juga dipesan melalui marketplace Tokopedia. Harga satu bungkusnya adalah Rp 10 ribuan. King Kong Snack saat ini juga tak terdengar lagi kabarnya dan sudah tak terpajang lagi di minimarket.

 

Sumber : Detik.com

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.