Walikota Desak SKPD Maksimalkan Fasilitas Penunjang Kepentingan Masyarakat

0
145

Tatong-BaraTOTABUANEWS, Kotamobagu – Ribuan pegawai negeri sipil (PNS) dilingkup Pemerintah Kota Kotamobagu, Jumat (3/1) kemarin, mengikuti pelaksanaan apel kerja perdana tahun 2014, yang dipimpin langsung Walikota Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara.

Dalam sambutannya, Walikota Kotamobagu mengatakan bahwa kegiatan apel kerja perdana, merupakan kegiatan awal tahun yang juga menandakan kesiapan semua perangkat pemerintah Kota Kotamobagu dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab serta pelayanan di awal tahun 2014. “Kepada semua satuan kerja perangkat daerah yang ada di lingkungan pemerintah kota kotamobagu, agar dapat menjalankan tugas, fungsi dan kewenangan dengan penuh disiplin dengan dilandasi niat yang tulus,” ujar Walikota.

Walikota juga menghimbau kepada seluruh jajaran PNS dilingkup Pemerintah Kotamobagu untuk terus meningkatkan kinerja dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat. “Mari kita tingkatkan terus pelayanan kepada masyarakat demi Kotamobagu yang lebih maju dan lebih baik lagi,” uajr Walikota.

Usai pelaksanaan apel kerja perdana, juga dilaksanakan penyerahan 1 unit mobil bus khusus untuk melayani program Keluarga Berencana (KB) kepada BPMD, PP dan KB dan 2 unit kendaraan pengangkut sampah kepada Badan Lingkungan Hidup Kota Kotamobagu. “Fasilitas – fasilitas seperti ini harus dimaksimalkan dalam rangka melaksanakan pelayanan kepada masyarakat Kotamobagu,” ujar Walikota.

Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan Kotamobagu tersebut, juga dihadiri Wakil Walikota Kotamobagu, Drs H Jainuddin Damopolii, Sekertaris Kotamobagu, Drs Mustafa Limbalo, Pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan Jajaran Perangkat Desa dan Kelurahan diwilayah Kota Kotamobagu. (dar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.