Walikota Himbau Aparatur Pemerintah Tingkatkan Pelayanan

0
239
Tatong Bara

11004808_10200304332048185_1353001261_nTOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Walikota Kota Kotamobagu, Ir Tatong Bara menghimbau kepada seluruh jajaran aparatur Pemerintah Kota Kotamobagu, untuk terus meningkatkan disiplin dan pelayanan kepada seluruh masyarakat di Kota Kotamobagu.

Hal tersebut disampaikan Walikota dalam sambutannya yang dibacakan Asisten 1 Pemerintah Kotamobagu, Drs Nasrun Gilalom, pada saat pelaksanaan Apel Korpri, Selasa (17/2) kemarin.

“Tingkatkan terus pelayanan kepada masyarakat di Kota Kotamobagu, buktikanlah bahwa saudara – saudara, adalah aparatur pemerintah yang memiliki integritas dan kinerja yang berkwalitas serta patut untuk dibanggakan,” ujar walikota.

Walikota juga mengingatkan kepada seluruh aparatur pemerintah Kota Kotamobagu untuk melaksanakan tugas pokok dan fungsi dengan penuh disiplin dan tanggung jawab. “Laksanakanlah tugas, fungsi dan kewenangan dengan penuh ketelitian, konsisten dan bertanggung jawab, dengan selalu dilandasi dengan disiplin yang tinggi,” tegas Walikota.

Selain jajaran Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, kegiatan Apel Korpri yang dilaksanakan di lapangan Kotamobagu tersebut, juga dihadiri para Lurah dan Sangadi beserta seluruh perangkat.

 

Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.