Walikota Kotamobagu Buka Naskah UN Tingkat SD

0
518

ADVERTORIAL

Walikota dan Ketua DPRD KK saat membuka sampul naskah ujian SDTOTABUANEWS, KOTAMOBAGU — Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, Senin (18/6) kemarin, melaksanakan pembukaan sampul Naskah Ujian Nasional (UN) tingkat Sekolah Dasar (SD) di wilayah Kota Kotamobagu, yang dilaksanakan di SDN 1 Tabang dan SDN 3 Bilalang.
Walikota saat memakaikan kartu peserta ujian ke saalah satu pesertaPada kesempatan tersebut, Walikota menghimbau kepada siswa – siswi peserta UN, agar dapat mengerjakan dan mengisi semua soal UN dengan baik dan benar. “jawablah setiap soal yang diberikan dengan baik dan benar, agar memperoleh hasil yang diharapkan,” imbau Walikota.
Peserta ujian SD sedang berdoa sebelum pelaksanaan ujianWalikota juga meminta kepada seluruh peserta UN tingkat SD, agar lebih percaya diri dalam mengisi setiap pertanyaan UN, serta selalu mengutamakan kejujuran. “Adik – adik para siswa adalah calon pemimpin masa depan Kota Kotamobagu, sehingga saya berharap agar hasil yang diperoleh dapat membanggakan, terutama bagi orang tua,” ujar Walikota.
4Kegiatan pembukaan sampul naskah UN yang diawali dengan penyematan kartu tanda peserta UN tersebut, juga dihadiri Ketua DPRD Kotamobagu, Ahmad Sabir, Kadis Diknas Kotamobagu, dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

 

KONNI BALAMBA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.