Walikota: PLN dan Telkom Dukung Kotamobagu Sebagai Kota Jasa

0
246
Tatong Bara
Tatong Bara
Tatong Bara

TOTABAUNEWS, KOTAMOBAGU —Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara, mengatakan bahwa pihak Perusahaan Listrik Negara (PLN) Cabang Kotamobagu dan PT Telkom Cabang Kotamobagu, mendukung sepenuhnya visi dan misi Pemerintah Kota Kotamobagu, untuk menjadikan Kotamobagu sebagai Kota Model Jasa di Kawasan Bolaang Mongondow Raya. Hal tersebut disampaikan Walikota, usai menerima kunjugan PLN Cabang Kotamobagu dan PT Telkom Cabang Kotamobagu, Jumat (13/2) kemarin.

“Pihak PLN menjamin akan adanya ketersedian pasokan listrik diwilayah Kota Kotamobagu, termasuk menjamin pasokan listrik bagi para investor yang akan berinvestasi di Kota Kotamobagu, apalagi Kota Kotamobagu merupakan calon Ibukota Provinsi Bolaang Mongondow Raya,” ujar Walikota.

Walikota juga mengatakan, pihak PLN Kotamobagu untuk tahun ini, akan melaksanakan penambahan pemasangan jaringan listrik pada sejumlah wilayah di Kota Kotamobagu. “Jadi tidak hanya pasokan listrik, namun juga akan ada penambahan jaringan listrik di seluruh wilayah Kotamobagu,” terangWalikota.

Sementara itu, pihak PT Telkom Cabang Kota Kotamobagu, juga akan meningkatkan kualitas pelayanan khususnya di bidang teknologi komunikasi, khususnya peningkatan fasilitas intenet bagi masyarakat. “Jadi baik pihak Telkom maupun PLN, sangat mendukung Kota Kotamobagu sebagai Kota Model Jasa di kawasan Bolaang Mongondow Raya,” pungkasWalikota.

Dalam pertemuan yang dilaksanakan di ruang kerja Walikota Kotamobagu tersebut, juga dihadiri Asisten II Pemerintah Kota Kotamobagu serta sejumlah pimpinan Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD) dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

 

Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.