Walikota Resmi Tutup Kegiatan Sangadi Cup Kopandakan Satu

0
297

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Malam puncak acara penutupan kegiatan turnamen Sangadi Cup yang digelar oleh Sangadi dan Panitia pelaksana serta pemuda Desa Kopandakan I Kecamatan Kotamobagu Selatan berlangsung sukses dan resmi diutup pada Rabu (01/12/2015).

Kegiatan itu dihadiri Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, dalam sambutanya, Walikota mengatakan menjelang hajatan Pemilihan Sangadi (Pilsang) ini, Sangadi Desa Kpandakan I mampu membawa suasana yang sangat dingin dengan menggelar kegiatan turnamen Sangadi Cup, yang turut melibatkan Panitia dan pemuda serta masayarakat Desa Kopandakan I. “Saya memberikan apresiasi yang tinggi kepada Sangadi Desa Kopandakan I dengan menggelar kegiatan tersebut. Bisa menjaga persaudaraan diantara masyarakat dengan adanya momen pilsang yang akan disambut  oleh masyarakat. Tak luput juga Dia (Sangadi, red) melibatkan seluruh pemuda untuk bersama-sama mensukseskan kegiatan tersebut,” kata Totang Bara.

Menurutnya, kegiatan turnamen Sangadi Cup seperti ini harus dilanjutkan oleh para calon Sangadi yang nantinya akan terpilih dan ditetapkan sebagia Sangadi devinitif. Sesuai harapan panitia dan pemuda serta khususnya masyarakat Kopandakan I. “Saya meminta kepada calon Sangadi yang nantinya akan terpilih nanti pada pilsang 12 Desember mendatang agar bisa melanjutkan turnamen sperti ini, setiap tahunnya. Ini tentu harapan masayarakat Desa kopandakan I,” Imbuhnya.

“Saya meminta kepada Sangadi Fahrin Ambaru untuk tetap melanjutkan turnamen hingga sampai pada waktu hajatan pilsang berakhir. Agar masyarakat tidak teralu masuk dalam rana politik pilsang. Entah itu, lomba Dana-Dana Voli Ball dan Lain-lain,” tambahnya.

Diketahui, Ir Hj Tatong Bara memberikan sumbangan Sebesar 5 Juta Rupiah kepada Panitia pelaksana kegiatan sampai pada malam puncak  Pilsang digelar. Ini gunanya agar masyarakat bisa terhibur dengan adanya kegiatan tersebut.

Hadir dalam hajatan pesta rakyat tersebut, diantaranya Anggota DPRD Provinsi Sulut Dapil Bolmong Mursan Ardiansyah Imban, anggota DPRD Kotamobagu dapil Kotamobagu Selatan Jusran Debi Mokolanot diwakili Istri tercinta Indri Makalalag, Camat Kotamobagu Selatan Anas Tungkagu, Sangadi Kopandakan I Fahrin Ambaru dan aparat Desa serta ribuan Masyarakat Desa Kopandakan.

 

 

 

Gian Limbanadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.