Warga Bisa Gunakan Aula Kantor Kecamatan Ini Untuk Gelar Hajatan

0
342
Anas Tungkagi
Anas Tungkagi

TOTABUANEWS,KOTAMOBAGU — Kantor Kecamatan Kotamobagu Selatan (Kotsel) Kota Kotamobagu (KK), telah menambah bangunan baru. Yakni, ruang rapat (Aula) tepatnya dibelakang kantor kecamatan.

Hal tersebut sebagaimana dikatakan Camat Kotsel Marham Anas Tungkagi, SE ketika ditemui totabunews.com Selasa (26/01/2016) diruang kerjanya.

“Pembanguna Aula Kantor Kecamatan sudah sejak, akhir tahun 2015 lalu dibangun,” kata Anas Tungkagi.

Menurutnya, dengan adanya Aula kantor, akan bermanfaat untuk mempermudah mengumpul para Sangadi dan Lurah serta perangkat Desa, untuk melaksankan rapat bersama.

“Sebelum adanya Aula Kantor, Sangadi dan Lurah serta para perangkat Desa. Saya kumpul untuk rapat agak lebih sepit, dikarenkan ruangan saya sempit. Alhamdulilah dengan adanya Aula melakukan agenda  bisa lebih muda,” ujar Tungkagi.

Tambahnya, ruangan Aula tersebut, bisa juga dipakai oleh Masyarakat untuk mengadakan berbagai hajatan kecil, seperti gunting rambut dan sebagainya.

“Belum lama ini, dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Kotamobagu, telah melakukan agenda sosialisasi di ruanga Aula ini. Dan untuk masyarakat juga bisa menggunakan Aula tersebut. Untuk hajatan kecil,” tukasanya.

Gian Limbanadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.