Yasti – Yanny Mengkristal, Dukungan Mengalir

0
158
Masyarakat Bolmong Pertanyakan Pelantikan YaYa
Yasti Mokoagow - Yanni Tuuk

TOTABUANEWS, BOLMONG – Dukungan hingga suport ke Pasangan Calon (Paslon) Nomor urut satu kian berdatangan. Kampanye dialogis yang sudah berjalan hampir dua pekan ini masyarakatpun antusias mendengarkan visi-misi Yasti-Yanni untuk Bolmong lima tahun kedepan.

Sapri Makadao salah satu warga Dumoga raya mengatakan apa yang telah disampaikan lewat visi misi paslon nomor urut satu ini bisa membawah harapan bagi semua masyarakat yang ada di Dumoga. “Selama ini kami bagaikan di anak tirikan kepemimpinan dahulu bahkan aspirasi mulai pembangunan infrastruktur pertanian hanya difokuskan diwilayah pantura saja,kami harap dengan majunya ibu Yasti Soepredjo Mokoagow bisa membawah perubahan dan wajah baru di dataran Dumoga,” ungkap Makadao, yang juga petani ini, Selasa (15/11/2016).

Lanjutnya, sosok ibu Yasti dan Yanni itu sangat pantas menurut saya karena dengan pengalaman YSM (Sapaan akrab Yasti) di kanca perpolitikan nasional bisa mendatangkan kemajuan bagi daerah. “Wilayah Dumoga raya siap memenangkan Paslon Yasti-Yanni, kami inginkan perubahan pembangunan sektor pertanian dan kesejateraan petani,” pungkasnya.

 

Feybi Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.