Yusra Alhabsyi : Gunakan Masker, Ikuti Anjuran Pemerintah!

0
45
Pembagian masker oleh Yusra Alhabsyi

TNews, BOLMONG – Ketua DPC PKB Kabupaten Bolaang Mongondow Yusra Alhabsyi membagikan masker kepada warga untuk antisipasi penyebaran wabah Covid-19.

Aleg DPRD Provinsi Sulut ini turun langsung dalam membagikan masker pada  Selasa (14/4/2020) di wilayah kabupaten Bolaang Mongondow. Pengemudi roda dua, tiga dan empat jadi sasaran pembagian masker.

Menurut Yusra, aksi ini sebagai soliditas bersama komponen daerah guna antisipasi penyebaran Virus Corona, dengan salah satunya menggunakan masker. “Salah satu cara menangkal virus corona dengan menggunakan masker. Kami membantu warga dengan membagikan masker untuk digunakan bila keluar rumah,” kata Yusra.

Dikatakan, DPC PKB bersama 4 (empat) Anggota DPRD PKB Bolmong serta jajaran berkomitmen untuk membantu pemerintah menangkal penyebaran wabah yang berbahaya ini. “Kami bagikan kepada sopir bentor, pengemudi kendaraan karena mereka hampir setiap hari keluar rumah untuk mencari rejeki. Semoga wabah ini cepat berakhir,” kata Yusra, saat membagikan masker di Inobonto Kecamatan Bolaang.

Diapun mengimbau kepada seluruh masyarakat agar mengikuti anjuran pemerintah dengan social dan physical distancing untuk memutus mata rantai penyebaran wabah covid-19. “Yang tak ada kepeluan penting sebaiknya diam di rumah, kalaupun harus keluar rumah maka jaga jarak dan gunakan masker, karena itu cara yang bisa memutus mata rantai penyebaran wabah Corona,” imbuh Yusra.

 

David Rumondor

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.