Yusra Alhabsyi Pecahkan Mitos PKB Bolmong Raya

0
45
Yusra Kunjungi Posko Ramadhan se-Bolmong
Yusra Alhabsyi

TOTABUAN.NEW, BMR – Pemilihan Legislatif (Pileg) 17 April 2019 ini, menjadi sejarah baru bagi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bolmong Raya. Betapa tidak, Partai besutan Hi Muhaimin Iskandar ini, di Bolmong raya akhirnya memecahkan mitos.

Sepanjang sejarah pemilihan umum, baru kali ini PKB berhasil merebut kursi di DPRD Provinsi Sulut dari dapil Bolmong Raya. Dari hasil Pileg 17 April, kursi PKB itu berhasil direbut oleh Ketua DPC PKB Bolmong Yusra Alhabsyi. “Alhamdulillah ini yang pertama kali PKB dari dapil Bolmong raya mendapatkan kursi di DPRD Provinsi Sulut,” ujar Ketua DPC PKB Yusra Alhabsyi sebagai pemilik kursi tersebut.

Dari hasil perhitungan suara, ketua Ansor Sulut ini mengklaim kalau suara PKB yang terkumpul saat ini sudah diatas 24 ribu. “Itu pun belum masuk semua. Bolsel saja baru 25 persen dan Bolmut baru 50 persen. Sedangkan Kotamobagu, Boltim dan Bolmong sudah selesai,” jelas Yusra.

Atas hasil tersebut, Yusra mengucapkan terima kasih atas kepercayaan seluruh masyarakat Bolmong raya memilih PKB di Pileg tahun ini. “Ini menjadi sebuah penghargaan untuk mewakili masyarakat. Apa yang sudah diamanahkan ini tentu akan kami jaga, rakyat insha Allah tidak akan dikecewakan,” tutup Yusra sembari bersyukur karena di Pileg tahun ini, prestasi PKB meningkat, dari peringkat 10 naik ke peringkat 4 di Bolmong Raya.

 

 Konni Balamba

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.