Bahas Progres Kinerja BKD Provinsi, RDP Komisi I DPRD Sulut Hadirkan Pejabat Bupati Minahasa

0
26

TNews, SULUT – Rapat evaluasi antara Komisi I bersama Badan Kepegawaian Daerah terkait anggaran perubahan 2023 yang langsung dihadiri Kepala Badan Kepegawaian menjadi menarij, pasalnya Dr Jemmy Kumendong saat ini juga menjabat sebagai Bupati Kabupaten Minahasa. Kehadiran Kumendong mendapatkan apresiasi dari Ketua Komisi I Rasky Mokodompit bersama Anggota Hilman Idrus, Meyke Lavarence, Fabian Kaloh dan Harol Vresli Kaawoan.

“ini sebuah kehormatan karena rapat dengar pendapat ini dengan agenda evaluasi langsung dihadiri oleh Pak Kumendong meski ditengah kesibukan. Kami sangat mengapresiasi,” kata Rasky Mokodompit.

Saat menyampaikan laporannya hasil pelaksanaan program dilingkup BKD Provinsi Kumendong mengawali dengan kehadiran tanpa menunjuk wakil karena pertemuan dengan Komisi 1 DPRD Sulut adalah perdana sejak menjabat sebagai kepala BKD.” Menjadi kewajiban saya untuk hadir meski sangat sibuk dengan tugas sebagai pejabat Bipati mengingat ini adalah pertemuan perdana sebagai kepala BKD,” ungkap Kumendong.

Untuk pelaksanaan program BKD sepanjang tahun 2023 mendapatkan anggaran sebesar Rp 20,5 Miliar lebih yang telah teralokasi 100 persen.” Oprasional anggaran tahun 2023 telah terserap untuk pelaksanaan program baik oprasional biaya rutin maupun untuk membiayai proses belajar ASN BKN2 dilingkup BKD,” jelas Kumendong.

Pada RDP yang dilaksanakan Rabu (11/10/2023) di ruang rapat komisi I kantor DPRD Sulut tersebut juga dibahas berbagai kebijakan terkait ASN maupun P3K terbaru.

Sheraa Umboh

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.