EVOS dan Bluebird Berkolaborasi untuk Menghadirkan Perjalanan Nyaman bagi EVOS Fams.

0
12

Sebuah penawaran istimewa untuk mobilisasi menuju turnamen esports dengan kenyamanan yang pasti terjamin, dari Bluebird

EVOS, sebagai salah satu organisasi gaming-entertainment terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara kembali mengumumkan kolaborasi terbaru dengan Bluebird. Kerja sama ini menjadi sebuah terobosan menarik dan langkah strategis untuk memberikan pengalaman perjalanan yang tak terlupakan bagi penggemar esports. Sebagai penyedia layanan mobilitas darat terdepan di Indonesia, Bluebird memiliki komitmen yang selaras dalam mendukung pertumbuhan industri esports dengan menyediakan solusi mobilitas yang memberikan kenyamanan.

Tony Tham, selaku Head of Commercial EVOS menyatakan “Kami di EVOS sangat antusias menyambut kerjasama ini, karena kami menyadari pentingnya mobilitas yang lancar bagi komunitas esports, terutama bagi EVOS Fams dan para penggemar esports lainnya yang sering menyaksikan secara langsung turnamen. Kolaborasi ini diharapkan dapat memberikan manfaat besar bagi mereka, memudahkan perjalanan mereka dengan layanan yang dapat dipercaya dari Bluebird.”

Melalui kemitraan ini, Bluebird memberikan voucher diskon eksklusif bagi seluruh EVOS Fams untuk perjalanan menuju berbagai turnamen bergengsi, seperti Free Fire World Series di Surabaya, Mobile Legends Premiere League (MPL), dan Mobile Legends Development League di Jakarta. 

Panca Wiadnyana, Vice President Marketing PT Bluebird Tbk, juga menyampaikan, “Bluebird berupaya untuk selalu memberikan layanan yang relevan dengan berbagai kebutuhan pelanggan, tak terkecuali komunitas. Komunitas menjadi bagian yang tak terpisahkan dari perjalanan Bluebird. Untuk itu, kami bekerja sama dengan EVOS menghadirkan kemudahan dan kenyamanan mobilitas melalui voucher diskon perjalanan untuk memfasilitasi kebutuhan mobilitas EVOS Fams dan komunitas esports. Dukungan ini kami harap dapat mendorong perkembangan industri esports di Indonesia.” 

Informasi lengkap mengenai syarat dan kode voucher dapat diakses melalui Whatsapp Channel dan Discord EVOS Esports. Pengguna juga dapat langsung melakukan penukaran melalui aplikasi MyBluebird.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.