Pullman Ciawi Menyambut Ramadan 2024 dengan ‘Pawon Ibu’ di Damar Restaurant

0
13

Sebuah tema yang dirangkai dengan penuh kasih untuk mengingat memori memasak legendaris para ibu yang akan dinikmati bersama orang-orang terkasih saat berbuka puasa

Doc : Pullman Ciawi Vimala Hills

Ciawi, Bogor, Jawa Barat, Februari 2024 – Pullman Ciawi Vimala Hills memeluk semangat Ramadan dengan perayaan kuliner yang tulus bertema “Pawon Ibu” mulai tanggal 15 Maret hingga 31 Maret 2024 di restoran sepanjang hari resor ini, Damar Restaurant. Inisiatif unik ini bertujuan untuk menjelajahi kekayaan kuliner Indonesia sambil dengan penuh kehangatan mengenang kelezatan hidangan rumahan yang diciptakan oleh para ibu yang memanggil kita pulang ke rumah.

“Kami percaya bahwa dapur, yang sering disebut ‘Pawon Ibu,’ adalah tempat penyimpanan kenangan berharga dan cita rasa yang menghubungkan kita dengan akar kita. Pada Ramadan ini, kami mengundang para tamu kami untuk menikmati petualangan kuliner yang tidak hanya menghormati kekayaan kuliner Indonesia tetapi juga menangkap nostalgia hidangan rumahan yang meninggalkan kesan abadi di hati kita,” kata Isep Hidayatulloh, Executive Chef Pullman Ciawi Vimala Hills.

MBOK GENDHIS; KISAH, SIMBOL, DAN KEAJAIBAN KULINER

Resor ini menghadirkan kehadiran Mbok Gendhis di stasiun dapur live, sebuah karakter fiksi yang diciptakan sebagai ikon di Damar Restaurant dan akan menjadi pusat perhatian utama karena dia akan dibalut dalam kostum Jawa tradisional, secara pribadi menyapa dan menyajikan hidangan rumahan kepada para tamu. Kisahnya, yang dianyam dengan benang tradisi dan dibumbui dengan esensi generasi masa lalu, menjadi legenda prototipe selama perayaan Ramadan tahun ini. Lahir dan dibesarkan di jantung Jawa, Mbok Gendhis mewarisi rahasia seni kuliner Jawa dari leluhurnya. Dengan semangat yang rendah hati namun berdikari, dia memulai perjalanan kuliner yang akhirnya membuatnya menjadi sosok yang dihormati dalam kuliner Indonesia.

Keahlian kuliner Mbok Gendhis tidak hanya tentang hidangan yang dia ciptakan tetapi juga tentang cerita yang dia bagikan melalui makanannya. Setiap resep yang dikuasainya membawa kisah warisan yang diturunkan dari generasi ke generasi, mengkaya rasa dengan kenangan masa lalu. Di ‘Pawon Ibu’, surga kuliner di Pullman Ciawi Vimala Hills, warisan Mbok Gendhis tetap hidup. Disini, para tamu diperlakukan dengan pesta indra, di mana setiap hidangan yang dia masak menceritakan sebuah kisah, dan setiap suapan membangkitkan nostalgia akan cita rasa rumah.

Dari aroma harum sambal tumis yang melayang-layang di udara hingga tekstur kaya dan lembut dari Opor ayam, setiap kreasi kuliner di Pawon Ibu adalah bukti dari warisan abadi Mbok Gendis. Dengan setiap hidangan yang dibuat secara cermat hingga sempurna, para tamu dibawa dalam perjalanan melalui waktu, di mana tradisi bertemu inovasi, dan semangat Mbok Gendhis hidup dalam setiap suapan. Saat para tamu berkumpul di sekitar meja, berbagi cerita, dan menikmati cita rasa ‘Pawon Ibu’, mereka menjadi bagian dari kisah abadi Mbok Gendhis. Di negeri ajaib kuliner ini, semangatnya masih ada, ceritanya terbuka, dan warisannya terus mengilhami semua orang yang menikmati keajaiban kreasi kuliner Mbok Gendhis.

Image

KELEZATAN LUAR BIASA KULINER IFTAR DI SELURUH F&B OUTLET

Jelajah Kuliner Ramadan Di Damar Restaurant

Membawakan hidangan paling sempurna dari dapur sang koki ke meja setiap tamu, hidangan santap sepuasnya siap memanjakan selera semua orang. Buffet meliputi beragam rasa yang menggambarkan kelezatan internasional dan resep klasik tercinta hingga disusun dengan cermat untuk membangkitkan hangatnya hidangan rumahan. Manjakan diri dengan pilihan hidangan Indonesia yang wajib dicoba yang disiapkan dengan teliti dengan berbagai rempah-rempah. Harta karun kuliner ini, seperti Rawon, Soto Kudus, Baceman, Sayur Lodeh, Gudeg, dan Krecek, membawa esensi resep tradisional yang diturunkan dari ibu-ibu ke para koki terampil kami di Pullman Ciawi Vimala Hills.

Menu luar biasa dari keajaiban kuliner resor akan memberikan manfaat bagi tamu dan menyediakan berbagai hiburan dari 15 Maret hingga 31 Maret 2024, antara pukul 17.30 hingga 21.00. Paket lengkap ini dihargai Rp 375.000 net per orang dewasa. Anak-anak berusia 6 hingga 11 tahun dapat ikut serta dalam perjalanan kuliner ini dengan tarif khusus Rp 187.500 net. Selain itu, untuk tamu yang bijak merencanakan, tarif voucher pra-bayar dengan batas waktu terbatas sebesar Rp 310.000++ per orang tersedia untuk pemesanan yang dilakukan sebelum 3 Maret 2024.

Nikmati Semangat Berbuka Puasa Di Mad Cow Vimala Hills

Bagi para pecinta daging, tamu dapat meningkatkan pengalaman kuliner mereka secara eksklusif dan dipilih dengan cermat untuk profil yang terhormat di Mad Cow Vimala Hills yang telah memenangkan berbagai penghargaan. Mulai dari tanggal 10 Maret hingga 9 April 2024, setiap hari Rabu hingga Sabtu dari pukul 18.00  hingga 21.00 WIB, Steakhouse ternama ini menyajikan pengalaman berbuka puasa ala carte bagi para tamu, dengan paket The Duets, yang dihargai sebesar Rp 300.000++ per set, termasuk takjil.

Damar Restaurant

Berbuka Puasa Di Padi Pool Bar Dengan Angin Pegunungan Yang Menyegarkan

Image

Tamu yang mengidamkan berbuka puasa dengan suasana semi-outdoor dan sensasi angin pegunungan yang menyegarkan diajak untuk mengunjungi Padi Pool Bar, di mana tempat ini telah menyusun dengan cermat daftar paket makanan yang nyaman lengkap dengan takjil dan minuman. Dihargai sebesar Rp 85.000 net per paket, menu-menu ini mencakup hidangan terlezat dari Indonesia, termasuk Sop Iga Sapi, Nasi Campur Bali, Nasi Jamblang, Mie Goreng Komplit, dan Nasi Soto Ayam.

Acara & Pertemuan Bisnis Penuh Kenyamanan

Di tengah esensi kebersamaan yang mendefinisikan bulan suci persaudaraan, tim yang berdedikasi di resor dengan bangga memperkenalkan menu Banquet Buka Puasa eksklusif, yang memungkinkan peserta MICE untuk mengalami perjalanan kuliner yang luar biasa di mana rekan kerja dan teman-teman bersatu untuk memperkuat ikatan profesional dan merayakan perayaan yang penuh sukacita dari 10 Maret hingga 9 April 2024.

Dengan harga Rp 300.000 net per orang dengan jumlah peserta minimal 50 orang, penawaran ini termasuk prasmanan berbuka puasa yang dipikirkan dengan baik, empat jam penggunaan tempat, ruang sholat yang ditentukan dengan tikar dan sendal jepit, sistem suara, LCD, dan proyektor layar.

Penawaran Eksklusif  Full-Board Meeting

Spesialis acara yang berdedikasi di resor menawarkan para perencana pertemuan MICE paket katering dan acara yang kreatif dan fleksibel dalam pengaturan yang tak tertandingi, terutama selama bulan suci Ramadan. Dirancang untuk menciptakan pengalaman pertemuan yang berkesan sepanjang Ramadan, layanan makan delegasi dari Paket Pertemuan dapat diubah menjadi “Stasiun Takjil, Stasiun Warung, & Prasmanan Ramadan” yang indah.

Penawaran eksklusif ini dikemas dengan penuh perhatian dengan makanan lezat Ramadan favorit dan makanan lokal, memberikan sentuhan yang menyenangkan untuk setiap pertemuan klien. Tarif mulai dari Rp 500.000 net per orang untuk setengah hari hingga Rp 950.000 net per orang untuk sepanjang hari, dan paket spesial ini berlangsung dari 10 Maret hingga 9 April 2024.

Kenikmatan Idul Fitri Di Damar Restaurant

Image

Menandai awal perjalanan kuliner pada Idul Fitri ini, Restoran Damar memperkenalkan hidangan Indonesia tradisional yang paling diinginkan selama Lebaran, Ketupat Lebaran, yang disiapkan dengan cermat untuk memikat selera setiap tamu. Dihargai dengan mengundang Rp 60.000++ per porsi, mahakarya kuliner ini menangkap rasa otentik yang tak dapat ditolak oleh siapa pun. Tersedia secara eksklusif di Damar Restaurant & Padi Pool Bar mulai tanggal 9 hingga 16 April 2024, tamu dapat memanjakan lidah mereka dalam warisan budaya yang kaya dan keunggulan kuliner yang menandai acara bahagia ini.

Tetap Cantik Dan Sehat Dengan Pullman Spa

Tidak hanya bertujuan untuk menjaga setiap tamu tetap bugar dan sehat, Pullman Spa di Pullman Ciawi mengundang tamu untuk memanjakan diri dan menikmati esensi perawatan diri dengan diskon eksklusif 30% untuk perawatan tertentu, yang tersedia setiap hari mulai dari 10 Maret hingga 30 April 2024.

Penawaran unggulan spa ini termasuk Signature Massage Pullman Ciawi, sebuah perjalanan selama 90 menit yang mencakup kombinasi sempurna antara relaksasi dan pembaharuan, dimulai dengan Balinese Massage tradisional selama 60 menit, memberikan pelarian yang menenangkan ke pulau para Dewa. Pilihlah perawatan Rejuvenation selama 120 menit yang komprehensif atau manjakan diri dengan Glowing Beauty Indulgence untuk kilauan yang mempesona dalam waktu hanya 90 menit. Untuk sentuhan yang khusus, cobalah Facial Anti-Penuaan Kolagen Pevonia atau Facial Arang, yang disesuaikan khusus untuk pria, masing-masing menawarkan pengalaman yang menyenangkan selama 75 dan 60 menit. Tamu juga dapat menutup perjalanan kesehatan mereka dengan sesi Hair Spa, mempersembahkan waktu selama 60 menit untuk meremajakan rambut.

Pullman Ciawi akan menjadi tuan rumah salah satu perayaan paling diinginkan dalam tahun ini: Ramadan dan Idul Fitri. Resor ini mengundang tamu yang mengagumkan untuk bergabung dalam odisi kuliner ini, di mana setiap hidangan bercerita, dan setiap momen menjadi kenangan berharga untuk dihabiskan dengan orang-orang yang dicintai oleh setiap tamu. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, silakan hubungi 0251 – 830 – 6888 atau +62 852-8228-2061 (hanya obrolan WhatsApp) atau email di hendrik.hendrik@accor.com. Untuk informasi umum tentang resor dan fasilitasnya, silahkan kunjungi www.pullman-ciawi-vimalahills.com

*++ harga belum termasuk pajak dan layanan 21% kecuali dinyatakan lain. Ruang sholat untuk wanita dan pria akan tersedia dekat Damar Restaurant selama Ramadan berlangsung.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.