Rayakan Bulan Ramadan dengan Berbuka di Grand Mercure Jakarta Harmoni

0
9

JAKARTA – Dalam rangka selebrasi bulan yang suci Maret mendatang, Grand Mercure Jakarta Harmoni, sebagai hotel pertama brand Grand Mercure dari Accor Hotels di Indonesia menyambut bulan suci Ramadan tahun ini dengan penuh persiapan. Salah satunya, Grand Mercure Jakarta Harmoni, akan kembali menghadirkan paket berbuka dengan tema Ramadan Delight. Program yang selalu ditunggu setiap tahunnya ini siap menghadirkan berbagai hidangan spesial untuk para tamu yang ingin berbuka puasa di hotel bintang 5 yang terletak di jantung kota Jakarta sepanjang Ramadan tahun ini.

Image

“Ramadan Delight by Grand Mercure Jakarta Harmoni mempersembahkan sajian Iftar Ramadan, menyajikan hidangan eksotis timur tengah yang dipadukan dengan sajian Nusantara. Paket buka bersama dengan mengusung konsep prasmanan akan meghadirkan lebih dari 120 item / jenis makanan. Kemudian ada carving section, stall serta takjil yang memiliki berbagai macam pilihan yang akan memanjakan lidah Anda. Lalu ada lamien noodle yang merupakan mie kuah dimasak dengan kaldu ayam dan mie yang kenyal ditambah dengan daging ayam juga dihadirkan dalam Ramadan Delight tahun ini.” Ujar Executive Chef Grand Mercure Jakarta Harmoni, Andi Firdaus

“Akan adanya live cooking lamien noodle setiap hari Senin – Sabtu yang menjadi pelengkap dan konsistensi Ramadan Delight untuk selalu totalitas dalam menyajikan hidangan yang fresh dan nikmat,” tambahnya.

Image

Sementara itu, General Manager Grand Mercure Jakarta Harmoni, Rury Mashuri  menuturkan “Ramadan Delight tahun ini bisa mulai dinikmati dari tanggal 11 Maret hingga 7 April 2024, pukul 17.30 WIB hingga 21.00 WIB semuanya bisa menikmati paket prasmanan ini di Ramadan Delight. Mulai dari Rp. 388.800 nett / orang, dapatkan penawaran khusus yaitu bayar 4 orang, dapat 5 orang, selama periode Ramadan.

Image

“Bagi yang memiliki keanggotan ALL, nikmati dobel poin dari setiap transaksi. Bekerjasama dengan Yayasan ATFAC, kami sisihkan Rp 5.000 per paket dari setiap pembelian paket diatas, untuk membantu pendidikan anak-anak yang kurang beruntung.” tambah General Manager Grand Mercure Jakarta Harmoni, Rury Mashuri

Untuk melakukan pemesanan buka puasa Ramadan Delight bersama di Grand Mercure Jakarta Harmoni ini dapat langsung menghubungi WhatsApp di +62 813-8691-7150.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.