Hari ini, Tatong Terima Penghargaan Dari Jokowi

0
83
Pemkot Komitmen Wujudkan Ketahanan Pangan
Walikota Kota Kotamobagu, Tatong Bara
TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Setelah menerima penghargaan piala adipura buana pekan lalu, kini Walikota Tatong Bara kembali menerima penghargaan lainnya ditingkat nasional, yakni Manggala Karya Kencana atau penghargaan tertinggi atas keberhasilan dalam pengendalian penduduk dan partisipasi KB.
“Ya ibu (walikota) sudah berada di Kupang menerima penghargaan dari presiden besok (hari ini, red),” kata Kepala Bagian Humas, Aldjufri Ngandu, kemarin.
Dikatakannya, beragam prestasi yang diraih Pemkot merupakan buah kerja keras dan kerja sama dari semua pihak terkait, termasuk dukungan dan partisipasi masyarakat. “Pemkot akan terus berupaya mempertahankan bahkan meningkatkan semua prestasi yang telah diraih,” katanya.
Disisi lain, mantan Sekretaris Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) itu mengimbau masyarakat untuk mendukung semua program yang sedang dan akan dilaksanakan pemerintah. “Mari kita dukung bersama program yang sedang dilaksanakan pemerintah, karena semua yang dilakukan bermuara pada peningkatan kesejahteraan masyarakat,” imbaunya.
Peliput : RMM

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.