Akhir Tahun, Dewan Bolmong Lakukan Kunjungan Kerja

0
28

ADVETORIAL, BOLMONG – DPRD Kabupaten Bolmong, demi meningkatkan pembangunan daerah dan kesejateraan masyarakat. Beberapa bulan terakhir ini terus melaksanakan lobi-lobi program dan pemantapan, anggaran prioritas di tahun 2017.

Adapung Kunjungan Kerja (kuker) diadakan, berupa kunjungan ke Kementrian-Kementrian yang membidangi program kemasyarakatan, dan juga dengan adanya tahapan Pilkada Bolmong Komisi satu DPRD Bolmong yang membidangi pemerintahan juga, Kuker juga ke KPU RI dan Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) RI.

Welty Komaling Ketua DPRD Bolmong mengatakan, ini untuk memaksimalkan pembangunan daerah, serta program yang akan berjalan di triwulan I di tahun 2017. “Maka perlu pengawalan dan masing-masing komisi yang membidangi tersebut, mulai dari bantuan tahun depan untuk daerah dan kemasyarakatan, ini sangat perlu oleh kami wakil rakyat untuk mengawal agar kedepanya anggaran bisa maksimal dan terarah,” ujar Komaling, Jumat (17/12/2016).

Dirinya juga bersama Anggotta Legislatif (Aleg) DPRD Bolmong, juga berkunjung ke Pemerintah Provinsi Sulut dan DPRD Provinsi, guna memperjuangkan program ditahun ini dan juga aspirasi masyakat di tahun ini. “Kami juga Kuker ke Pemerintah Provinsi dan DPRD Provinsi, untuk konsultasi aspirasi masyarakat yang kami terima, serta juga program bantuan Pemerintah Provinsi di tahun depan untuk Kabupaten Bolmong,” tungkasnya.

Komaling juga, menambahkan untuk pelaksanaan Maulid Nabi dan perayaan hari Keagamaan Umat kristiani di Bulan ini DPRD Bolmong mengucapkan ucapan selamat hari Maulid Nabi Muhammad SAW 2016. “Kami Ucapkan selamat Maulid Nabi Muhammad SAW 2016 12 Rabiul Awal 1438 Hijriyah dan juga Selamat Natal dan tahun Baru,” tutupnya.

 

Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.