Dewan Bolsel Terima Kunjungan DPRD Kabupaten Gorontalo

0
95
KANTOR DPRD BOLSEL

ADVERTORIAL,BOLSEL- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan terima kunjungan kerja DPRD Kabupaten Gorontalo, Rabu (21/02/2018). Kunjungan DPRD  Kabupaten Gorontalo yang terdiri dari Wakil Ketua I Irwan Dai dan anggota Komisi III Hendra R Abdul di Bolsel, diterima oleh Wakil Ketua Abdul Razak Bunsal dan Kabag Risalah Sujito Laiya.

Dalam kunjungan tersebut Wakil Ketua I DPRD Gorut Irwan Dai menyampaikan terkait tujuannya ke Bolsel. “Tujuan atas kunjungan ini yaitu dalam rangka sharing informasi mengenai Peraturan Daerah (Perda) tenaga kerja asing, Galian C dan sarang burung walet., selain itu kami juga sharing soal APBD terutama PAD, dimana  untuk daerah kami jumlah PAD senilai Rp 120 miliar dan tahun ini targetnya naik hingga Rp 150 Miliar,” ujar Irwan Dai.

Lanjut dikatakan Wakil Ketua I ini bahwa saat ini di Kabupaten Gorontalo, Perda sarang burung walet sedang di godok, termasuk persiapan perbaharuan ijin-ijinnya. “Perda sarang burung walet saat ini tengah di godok,” tutur Irwan.

Sementara itu Wakil Ketua DPRD Bolsel Abdul Razak Bunsal (ARB)  menjelaskan mengenai berbagai Peraturan Daerah yang sudah diterbitkan DPRD Bolsel.”Terimakasih atas kunjungan rekan-rekan DPRD Kabupaten Gorontalo, dimana dalam sharing informasi ini, banyak info mengenai perkembangan daerah Kabupaten Gorontalo kita peroleh, begitu juga sebaliknya, pihak DPRD Bolsel telah memaparkan berbagai capaian daerah Bolsel,” Jelas Bunsal.

Peliput: Aspriadi Paputungan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.