DPRD Bolsel Apresiasi Penyelenggaraan MTQ Tingkat Provinsi Ke- XXVII Tahun 2018

0
83
Ketua DPRD Bolsel HI Abdi Van Gobel bersama Bupati Bolsel Hi Herson Mayulu S IP

ADVERTORIAL, BOLSEL – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan apresiasi penyelenggaraan iven Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke- XXVII Tingkat Provinsi Sulawesi Utara di Bolsel.

Hal ini diungkapkan langsung Ketua DPRD Bolsel Hi Abdi Van Gobel SE saat menghadiri pembukaan MTQ Ke XXVII Tingkat Provinsi Tahun 2018 yang dipusatkan di Lapangan Molibagu, Rabu (09/05/2018).

Penandatanganan Prasasti Pembangunan Gedung Islamic Centre di Bolsel oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE

“Kami memberikan apresiasi kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Sulut, Kementerian Agama, Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, dan semua pihak yang telah mendukung kegiatan yang diikuti oleh Kafilah dari 15 Kabupaten/Kota di Bumi Nyiur Melambai,”tutur Gobel.

Lanjut diakuinya bahwa pembukaan MTQ Ke-XXVII kali ini cukup meriah, selain sebagai wadah untuk menjalin tali silaturahmi, pada iven ini juga menunjukkan betapa tingginya nilai-nilai toleransi antar umat beragama di Sulawesi Utara.

Wakil Gubernur Sulut Turut Hadir Pada Acara Penutupan MTQ Ke XXVII Tingkat Propinsi Sulawesi Utara Tahun 2018 Di Bolsel

“Melalui kegiatan ini, sangat jelas terlihat tingginya nilai-nilai toleransi antar umat beragama di Sulut, hal ini dibuktikan pada malam pembukaan tadi, dimana kolaborasi paduan suara gereja, musik bambu dan hadrah, turut menyemarakkan malam pembukaan,” ungkap Gobel.

Pada kesempatan itu juga, Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, menandatangani prasasti pencanangan pembangunan gedung Islamic Center di Bolsel, dan menyerahkan piala bergilir kepada panitia pelaksana MTQ 2018.

Peliput: Aspriadi Paputungan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.