DPRD Bolsel Kawal Musrenbang Tingkat Kecamatan di Pinolosian Tengah

0
43

Advertorial, Bolsel –  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) mengawal jalannya Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang), Kecamatan Pinolosian Tengah (Pinteng), yang dilaksanakan di Balai Pertemuan Umum (BPU), Desa Adow Selatan, Kamis (20/02/2020).

Ketua DPRD Bolsel Arifin Olii, Wakil Ketua I Salman Mokoagow dan beberapa Anggota DPRD Bolsel turun langsung dalam mengawal jalannya kegiatan itu.

Dalam kesempatannya, Arifin Olii mengatakan, kehadiran wakil rakyat dalam kegiatan itu merupakan wujud dari pengawalan terhadap aspirasi masyarakat. “Kami disini mengawal segala bentuk perencanaan pembangunan di tiap desa,” ungkapnya.

Dirinya melanjutkan, seluruh anggota DPRD terpilih di dapil Pinolosian Bersatu hadir dalam kegiatan ini. “Insya Allah dalam waktu dekat juga kami akan turun lagi untuk menyerap aspirasi masyarakat dalam agenda reses,” tuturnya.

Sementara itu, Wakil I  DPRD Bolsel, Salman Mokoagow mengatakan, usulan masyarakat dalam musrenbang kali ini hanya dibatasi 2 program prioritas saja. ”Nanti saat rese kami akan lihat apalgi yang menjadi menjadi kebutuhan masyarakat,”ungkapnya.

Karena kami di DPRD bisa saja mengusulkan sampai lima.” Insya Allah setelah reses semua iusuland ari masyarakat dis etiap desa akan kami kawal algi di Musrembang tingkat Kabupaten, untuk perencanaan pembangunan 2021 mendatang,” tandasnya.

Diketahui dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh, Bupati Bolsel, yang diwakili Asisten II Suja Alamri, Pimpinan OPD, Camat dan Sangadi se- Kecamatan Pinteng, Forkopimda, Ketua DPRD Bolsel, Ir Arifin Olii, Wakil Ketua Salman M Mokoagow, Wakil Ketua Komisi II, Sarjan T Podomi, Supatia Kobandaha, Petrus Keni dan Hanira Paputungan dan Masyarakat

 

Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.