DPRD KK Apresiasi Kemajuan Pendidikan

0
221

okadvedprdkkDalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tanggal 2 Mei 2013, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu memberikan apreseasi atas kemajuan pendidikan di daerah ini. Hal ini sebagaimana disampaikan Ketua DPRD Rustam Siahaan SE, Kamis (2/5/13).

“Atas nama DPRD KK, saya ucapkan selamat Hari Pendidikan Nasional, 2 Mei 2013. Dengan peringatan Hari Pendidikan Nasional ini, saya dan seluruh anggota DPRD Kotamobagu mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh insan pendidikan, baik pemerintah daerah maupun organisasi yang bergerak di dunia pendidikan yang telah banyak memberikan kemajuan pendidikan didaerah Kotamobagu,” kata Siahan.

Siahaan juga menambahkan bahwa, dengan semangat Hardiknas ini , seluruh lapisan masyarakat Kotamobagu diharapkan dapat mengenyam dunia pendidikan, baik dari tingkat Sekolah Dasar (SD) sampai pada Tingkat Menengah Atas (SMA) sederajat. Dimana dalam rangka menyiapkan generasi muda yang handal serta kedepan nanti dapat membawah daerah Kotamobagu ke arah yang lebih baik lagi, pendidikan harus menjadi hal yang paling utama.

“Pendidikan merupakan sebuah prioritas, sehingga pendidikan haruslah dapat menyentuh ke seluruh lapisan masyarakat. Sesuai dengan prinsipnya bahwa pendidikan untuk semua tanpa membedakan status sosial, ekonomi, dan kewilayahan. Semoga dengan adanya akses pendidikan saat ini, pendidikan di Kotamobagu semakin berkualitas dan mampu menciptakan generasi muda yang membawa daerah Kotamobagu yang kita cintai kearah yang lebih baik lagi,” pungkasnya, yang juga turut dibenarkan oleh seluruh Anggota DPRD Kotamobagu.

Seperti diketahui Pendidikan adalah sebuah proses pengubahan sikap dan tatalaku seseorang atau kelompok orang dalam usaha mendewasakan manusia melalui upaya pengajaran, pelatihan, proses, cara, perbuatan mendidik. (advertorial)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.