DPRD Sukses Gelar Rapat Paripurna Istimewa Peringatan HUT Bolsel ke-12

0
30

ADVERTORIAL, BOLSEL – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), sukses menggelar rapat paripurna istimewa  dalam rangka Hari Ulang Tahun Bolsel ke-12.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut,  menggunakan standar kesehatan pencegahan Covid-19, yakni dengan menggunakan masker, pengecekan suhu tubuh dan handsanitizer kepada undangan dan tentunya pembatasan jarak fisik.

Kegiatan tersebut, dibuka dan dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Bolsel, Ir Arifin Olii dan didampingi para wakil ketua.

Adapun tema yang diangkat saat HUT ke-12 saat ini yakni, “Bergerak, Berinovasi, Dalam Bingkai Kebersamaan Menuju Kabupaten Bolsel yang Religgius, Berbudaya, Bermartabat, Maju dan Sejahtera”.

Dalam sambutannya, Arifin Olii mengatakan, memasuki tahun ke-12, geliat pembagunan di Bolsel telah mulai dirasakan, akan tetapi banyak hal yang perlu dan terus dibangun bersama, diantaranya peningkatan kesejahteraan dan infrastruktur.

“DPRD Bolsel kali ini memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Bolsel, dibawah kepemimpinan Bupati Hi Iskandar Kamaru SPt dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, meski ditengah pendemi covid-19, dalam hal Pengelolaan keuangan mampu meraih enam kali WTP dari BPK RI, “tutur Arifin

“Sebuah kebanggan bagi kita, meskipun Bolsel merupakan kabupaten hasil pemekaran, tapi dalam hal pengelolaan keuangan mampu memberikan opini yang sangat memuaskan, “Imbuhnya.

Lanjut Arifin, diraihnya semua itu, dikarenakan adanya usaha dan kerja keras yang tidak henti-hentinya dari semua pihak.

“Semoga harapan dan impian untuk mempertegas indentitas Bolsel yang Religgius, Berbudaya, bermartabat maju dan sejahtera Akan tercapai, ” Jelas Arifin.

Arifin menambahkan, kiranya apa yang telah dilalui Bolsel sampai saat ini, akan menjadi motivasi untuk lebih berbenah diri, berbenah dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat. “Serta memupuk kebersamaan, memperkokoh rasa kebersamaan antar sesama, menyelaraskan cara-cara agar sesuai dengan sendi-sendi berbagsa dan bernegara, “tandas Arifin.

 

Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.