FKSD se-Sulut Resmi Dibuka di Kotamobagu

0
65
ADVETORIAL, KOTAMOBAGU – Forumnikasi Sekertatiat Dewan, (FKSD), resmi dibuka, Jumat, (08/03/2019) di Hotel Sutan Raja, Kotamobagu. Pelaksana Tugas (Plt) Sekertaris Dewan (Sekwan), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu, Moh Agung Adati SE, mengatakan, FKSD ini diikuti 15 DPRD se- Sulawesi Utara (Sulut). “Ya, akan dibuka kegiatan FK Sekwan yang bakal diikuti seluruh Sekertariat DPRD se-Sulut. Dan kita untuk tahun ini dipercayakan sebagai tuan rumah,” katanya.
Dalam kegiatan FK Sekwan, nantinya ada beberapa perlombaan yang disediakan oleh DPRD Kota Kotamobagu.”Diantaranya, Pertandingan Volly Ball, tenis meja, catur dan tarik tambang serta perlombaan lainya,” jelasnya.
Ia juga mengakui, jika saat ini para peserta sudah mulai berdatangan dan menginap di Hotel Sutanraja Kota Kotamobagu.”Dari DPRD Provinsi ada sekitar 70 peserta, dan dari DPRD Minahasa sesuai laporan ada sekitar 50 peserta serta DPRD Bolmut ada sekitar 30 peserta. Pokoknya kami perkirakan yang akan mengikuti kegiatan ini ada sekitar 500 orang peserta,” terangnya.
Untuk anggaran yang dipakaidalam kegiatan ini, lanjutnya, dibiayai oleh APBD.”Penganggaran kegiatan yang kita laksanakan ini melalui APBD, kecuali untuk penginapan itu dibiayai oleh masing-masing peserta yang ikut dalam kegiatan ini, karena kita tidak ada pos anggaran untuk itu,” pungkasnya.
Peliput : Neno Karlina

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.