Ketua Dewan Kotamobagu Tabur Bunga di TMP

0
84

ADVETORIAL, KOTAMOBAGU – Ketua DPRD Kota Kotamobagu Hi Ahmad Sabir SE, bersama Pjs Wali Kota Muhammad Rudi Mokoginta dan unsur Forkopimda lainnya, berziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP), Selasa (22/5/2018) pagi.

Kegiatan tersebut merupakan agenda rutin tahunan yang dilaksanakan sebagai rangkaian dari peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-11 Kota Kotamobagu, yang tepat pada tanggal 23 Mei.

Dalam kesempatan itu, Ahmad Sabir  mengatakan, bangsa yang besar adalah yang selalu menghargai jasa para pahlawan pendahulunya yang telah memperjuangkan jiwa dan raga untuk kepentingan bangsa dan negara.

Diungkapkannya, kemajuan disegala bidang yang sedang dinikmati semua masyarakat saat ini tak lepas dari jasa dan peran para pahlawan. Olehnya, kegiatan yang dilakukan ini menjadi sarana perenungan diri agar seluruh elemen bisa meneruskan perjuangan para pahlawan khususnya dalam membangun Kota Kotamobagu.

Ia berharap bisa meneladani sifat dan nilai-nilai perjuangan para pahlawan yang pantang menyerah, selalu megutamakan kepentingan masyarakat dan rela berkorban demi harga diri dan martabat bangsa.

 

tim totabuanews

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.