Ketua DPRD Kotamobagu Hadiri Serah Terima Jabatan Plt Wali Kota

0
109

ADVETORIAL, KOTAMOBAGU – Ketua DPRD Kota Kotamobagu Hi Ahmad Sabir SE, Kamis (15/2) menghadiri kegiatan serah terima jabatan Plt Wali Kota Kotamobagu.  Kegiatan itu dilaksanakan di Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu.

Plt Wali Kota Muhammad Ruddi Mokoginta yang ditunjuk Gubernur Olly Dondokambey menggantikan Ir Hj Tatong Bara karena cuti untuk mengikuti Pilwako 2018. Sehari sebelumnya, telah dilaksanakan pengukuhan kepada pejabat Wali Kota sementara oleh Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey.

Muhammad Mokoginta, mengatakan, ada beberapa hal menjadi kewajibannya selama melaksanakan tugas di Kotamobagu. “Tugas pokok saya adalah tetap menjaga kelanjutan pemerintahan daerah pasca cuti kampanye Wali Kota Tatong Bara, menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat selama Pilkada, dan melakukan tugas-tugas lain,” kata Rudi sapaan akrab Pjs Wali Kota.

Tatong sendiri setelah melepas sementara jabatannya, mengatakan, menitipkan pemerintahan daerah kepada Pjs Wali Kota.“Saya yakin Pjs Walikota adalah orang yang kompeten,” ucap Tatong.

Sementara itu, Ketua DPRD Kotamobagu Hi Ahmad Sabir mengatakan, dirinya mengucapkan selamat bertugas kepada Plt Wali kota. “Sehingga dalam tugas nanti, hubungan antara eksekutif dan legislatif akan berlangsung baik demi pembangunan Kotamobagu,” kata Sabir.

 

 

Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.