Kotamobagu Genap Usia 9 Tahun, Tatong Bara Tetap Komitmen Dengan Visi Misi Kota Model Jasa

1
254
Kotamobagu Genap Usia 9 Tahun, Tatong Bara Tetap Komitmen Dengan Visi Misi Sebagai Kota Model Jasa

ADVETORIAL, KOTAMOBAGU – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT)  Kota Kotamobagu (KK) yang ke-9 tahun, Senin (23/05/2016), yang dilaksanakan di lapangan Hotinimbang, ditandai dengan upacara bendera. Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, bertindak sebagai inspektur upacara (Irup).

Dalam sambutan, Wali Kota Ir Hj Tatong Bara dimomentum peringatan Kotamobagu yang ke-9 ini, mengajak kepada seluruh pihak agar memperteguh keyakinan kita semua sebagai anak bangsa. Untuk tetap pada komitmen membangun Kotamobagu dengan memaksimalkan peran, fungsi, tugas, tanggung jawab hak dan kewajiban dari masing-masing komponen masyarakat yang ada di Kota Kotamobagu.

2ffdc47f-4712-415b-88b1-998bb9aedddd

“Marilah kita semua berkomitmen untuk membangun Kotamobagu sesui dengan peran kita masing-masing demi mewujudkan visi misi Kota Kotamobagu  Sebagai Kota Model Jasa  Di Kawasan Bolaang Mongondow Raya Menuju Masyarakat Sejahtera, Berbudaya Dan  Berdaya Saing,” kata Wali Kota.

Lanjut Tatong Bara, pemerintah Kota (Pemkot) kotamobagu saat ini,  terus melaksanakan berbagai upaya agar sentra–sentra perekonomian yang  ada di kota kotamobagu, terus mengalami perkembangan, sehingga terjadi pemerataan pelayanan kebutuhan masyarakat.  meningkatnya perekonomian masyarakat,  juga dapat dilihat   dari begitu antusiasnya para pihak  swasta, untuk melakukan  investasi  di Daerah ini, baik di bidang jasa perhotelan,    jasa properti, Rumah makan, maupun dalam bentuk investasi lainnya.

8d16ec28-9a68-40cf-8d99-81030e0f76c5

Dari data yang terakhir dikeluarkan pihak badan pusat statistik (BPS), saat ini kotamobagu menempati peringkat ke – 2 (dua), sebagai daerah dengan jumlah penduduk miskin terendah se – provinsi  sulawesi utara (Sulut).

Diakhir sambutan Wali Kota menyampaikan secara  khusus kepada seluruh jajaran aparatur Pemkot kotamobagu,    agar peringatan HUT KK yang ke – 9, pada pagi  hari ini, dapat dijadikan sebagai  momentum,  untuk  lebih meningkatkan disiplin serta bekerja lebih keras lagi, dalam upaya memberikan pelayanan yang  lebih maksimal  kepada  seluruh  masyarakat.  “Kepada seluruh aparatur meningkatkan disiplin serta bekerja lebih keras lagi, dalam  upaya memberikan pelayanan yang  lebih maksimal  kepada  seluruh  masyarakat kota kotamobagu,“ tutup Wali kota.

3f4d13fc-6d7f-475d-b27b-b1792f8d87ca

Diketahui, hadir dalam pelaksaanaan Upacara peringatan HUT KK yang ke -9, Wakil Wali Kota Drs. Jainuddin Damopolii para Pejabat dari Provinsi Sulut, Forum Koordinasi Pimpinan Daera (FKPD Bolmong, anggota dewan, dan jajaran Pemkot Kotamobagu. Dan Peringatan tahun ini, juga dimeriahkan dengan parade kesenian daerah dari berbagai etnis yang ada di kotamobagu.

Gian Limbanadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.