Menpora Respon Pembangunan GOR di Bolsel

0
73

ADVETORIAL, BOLSEL – Usulan pembangunan Gelanggang Olahraga (GOR) oleh Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan direpon Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi.

Dalam kunjungan kerja Pemkab Bolsel ke Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia di Jakarta, Rabu (14/03/2018) kemarin, dipimpin langsung Wakil Bupati Bolsel Iskandar Kamaru, S Pt yang turut didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Teddy Manika ST, Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Marwan Makalalag, S Pd MM.

Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, saat menerima kunjungan Pemkab Bolsel didampingi deputi dan seluruh staf ahli di bidang olah raga.

Pada kesempatan itu, Wabup Iskandar Kamaru S Pt, menyampaikan usulan tentang pembangunan Gelanggang Olah Raga (GOR) di Bolsel.

“Setelah Wabup menyampaikan usulan pembangunan GOR di Bolsel, saat itu juga langsung direspon oleh Menpora, dan usulan tersebut Menurut Menpora akan segera ditindak lanjuti,” ujar Kabag Humas Setda Bolsel Ahmadi Modeong S Pd.

Lanjut dikatakannya bahwa Menpora juga memberikan apresiasi terhadap percepatan pembangunan berbagai sarana di wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, yang dikenal sebagai daerah yang memiliki visi religius.

“Menpora juga memberikan apresiasi atas kemajuan dan percepatan pembangunan berbagai sarana di Bolsel yang dikenal sebagai daerah religius,” tutup Ahmadi.

 

Peliput: Aspriadi Paputungan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.