Paripurna Tahap I Ranperda LKPJ 2019 Kotamobagu Sukses Digelar

0
10

ADVETORIAL, KOTAMOBAGU – DPRD kota kotamobagu mengelar rapat paripurna dalam rangka  pembicaraan tingkat satu  penyampaian rancangan peraturan daerah tentang pertanggung jawaban pelaksanaan anggarn pendapatan belanja derah (APBD) tahun anggaran 2019, oleh pihak pemerintah daerah kota kotamobagu. Paripurna dilaksanakan di rungan paripurna DPRD kota kotaobagu  Senin (8/6/2020).

Dalam peripurna, dipimpin oleh wakil Ketua DPRD kotamobagu Syarifuddin Mokodongan. Frasi frasi yang hadir pada saat paripurna tersebut menyampaikan padang masing masing fraksinya uuntuk di jadikan bahan evalusi yang nanantinya akan di lanjutkan pada paripuna tingkat selnjutnya.

Menurut salah satu wakil ketua DPRD kota kotamobagu, Herdy Korompot yanh mengikuti rapat paripurna tersebut, lewat vitcom saat di wawancarai oleh mengatakan padangan fraksi fraksi tersebut akan emnjadi bahan evalusi untuk di bahas pada tingkat selanjutnya. “Itu sebagai bahan, pada saat pembahasan pengunaan anggaran APBD tahun 2019, kita akan memangil semua penguna anggaran untuk sama sama kita bahas,” ucap Herdy Korompot.

Dalam kesempatan tersebut, peripurna tersebut di hadiri oleh pihak eksekutif, oleh wakil walikota kotamobagu Nayodo koerniawan Mokoginta,SH ketua DPRD Meyddi Makalalag, ST wakil ketua, Syarifuddin Mokodongan SH, Herdy Korompot, sekertaris daerah kota kotamobagu  Ir Sande Dodo, para asisten dan unsur forkopimda kota kotamobagu dan sejumlah anggota DPRD kota kotamobagu.

Rapat paripurna tersebut juga mengunakan protokol kesehatan dengan undangan lainya mengunakan via vitcom.

 

Konni Balamba

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.