Pemkab Bolmong Gelar Pertemuan Dengan Civitas Akademi UNSRAT Manado

0
33

ADVETORIAL, BOLMONG – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), menggelar pertemuan dengan pihak Universitas Samratulangi (Unsrat) Manado, Senin (1/7), di aula kantor Bupati Bolaang Mongondow. Pertemuan ini membahas tentang sinergitas antara pihak Unsrat dan Pemerintah Bolmong, serta membahas kesiapan Bupati Bolmong untuk menerima langsung Mahasiswa KKT Unsrat Angkatan 121  di Auditorium Unsrat Manado.

Dalam kesempatannya, Bupati Bolaang Mongondow, Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, mengungkapkan terima kasih kepada pihak Civitas Akademika Universitas Samratulangi Manado, karena memberikan kepercayaan kepada Pemerintah Bolmong untuk menjadi tuan rumah KKT Mahasiswa angkatan 121.”Saya ucapkan terimakasih kepada civitas akademi unsrat manado, karena telah memberikan kepercayaan kepada kami sebagai salah satu tuan Rumah KKT mahasiswa angkatan 121,” ungkapnya.

Lanjut Yasti berharap agar seluruh sangadi di Bolmong untuk menjadi tuan rumah yang baik untuk Mahasiswa KKT tahun ini. ”Pesan saya agar seluruh sangadi memperlakukan Mahasiswa/i nanti layaknya sebagai anak sendiri, dan untuk tempat tinggal mereka haruslah yang layak,”tandasnya.

Diketahui, Mahasiswa KKT sekitar 3500 lebih, dan untuk pertemuan ini dilakukan dengan Dosen Pengawas dan Dosen Pembimbing Lapangan Kuliah Kerja Terpadu (KKT) Angkatan 121 Universitas Samratulangi Manado Tahun 2019 dengan seluruh Camat serta Sangadi Se- Kabupaten Bolaang Mogondow.

Yogi Mokoagow

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.