Pemkot Kotamobagu Terima KASN Award 2017

0
45

ADVETORIAL, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) terhadap peraturan perundang-undangan dalam pelaksanaan seleksi terbuka jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPT), menjadikan Kota Kotamobagu masuk nominasi penerima penghargaan KASN Award 2017.

Rabu (06/12/2017), Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) mengundang ketua dan semua anggota Panitia Seleksi (Pansel) dalam rangka validasi data dan informasi serta menggali kedalaman substansi dan inovasi tata kelola pelaksanaan seleksi terbuka di lingkungan pemkot. Kegiatan itu dilaksanakan di Hotel Allium, Tangerang, serta dihadiri pihak Lembaga Administrasi Negara (LAN) serta Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB).

Pada pertemuan tersebut, pemkot bersama pansel menyampaikan banyak hal tentang mekanisme tahapan seleksi, termasuk pengaruh pelaksanaan seleksi terhadap jalannya pemerintahan.

“Kami optimis bisa mendapat penghargaan penghargaan KASN Award 2017. Apalagi semua tahapan seleksi yang dilaksanakan sesuai dengan aturan dan mekanisme,” kata Sekretaris Kota (Sekkot) Kotamobagu.

Gery Liangga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.