Penghargaan K3 Bukti Keseriusan Pemkot Kotamobagu di Bidang Industri

0
79
Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, saat menerima piagam pengharagaan K3, langsung dari Gubernur, Olli Dodokambey, (Foto: Isitimewa).

TNews, Advetorial – Wali Kota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, juga tujuh Kepala daerah lainnya, termasuk Bupati Bolmong, Yasti Soepredjo, menerima penghargaan pembina Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) tingkat Kabupaten/Kota se-Sulawesi Utara (Sulut).

Wali Kota bersama ketujuh kepala daerah penerima penghargaan serupa, (Foto: Istimewa).

Penghargaan ini, diserahkan langsung Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, pada upacara peringatan Bulan K3 Nasional Tahun 2020, di halaman kantor Gubernur, Senin (17/2/2020) dan dihadiri pejabat teras lingkup pemerintahan Sulut.

“Terima kasih kepada pak Gubernur atas penghargaan ini dan Pemerintah Kota. Kotamobagu memang selalu menekankan pentingnya K3 dalam dunia usaha dan industri. Pembinaan terus dilakukan, hingga benar-benar K3 menjadi perhatian serius semua pelaku usaha di daerah ini,” kata Wali Kota Tatong, usai menerima penghargaan.

Bersama kepala daerah lainnya di BMR, Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara Berfoto dengan Gubernur Sulut, Olli Dodokambey, (Foto: Istimewa).

Diketahui, penghargaan K3 bertujuan untuk memotivasi perusahaan, pemerintah daerah dan pekerja untuk mengimplementasikan kesehatan dan keselamatan kerja lebih baik lagi. Dan biasanya merupakan agenda tahunan.

 

Neno Karlina

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.