Pererat Tali Silaturahmi, Deprov Sulut Gelar Buka Puasa Bersama

0
28

ADVETORIAL, KOTAMOBAGU – Keluarga besar DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Kamis (22/06) siang, menggelar buka puasa bersama. Kegiatan bukber tersebut bertujuan guna mempererat tali silaturahmi antar sesama. Kegiatan buka puasa bersama tersebut dipandu langsung wakil ketua komisi III Hi Amir Liputo SH.

Dalam sambutannya Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, mengatakan bahwa momentum ini bertujuan untuk mengendalikan dan merevitalisasi tujuan terutama dalam hal politik, karena lembaga DPRD merupakan lembaga politik “Momentum seperti ini kita mengendalikan dan merevitalisasi tujuan kita terutama dalam hal politik,” ucapnya.

Angouw berharap kegiatan buka puasa kita semua bisa menerapkan sifat gotong royong serta sifat saling hormat menghormati antara sesama pemeluk beragama ditengah-tengah siatuasi politik yang ada sekarang. “Saya berharap dari hal seperti ini kita bisa menerapkan sifat gotong royong antar sesama dan juga saling hormat dan menghormati antar sesama pemeluk agama,” ujarnya. Dalam kegiatan buka bersama tersebut juga bertepatan dengan kegiatan safari ramadan yang digelar oleh PHBI Sulut.

Sementara itu, Ketua PHBI Sulut Hi Sahrul Poli SE, dalam sambutannya mengatakan kegiatan buka bersama kali ini merupakan kerinduannya baginya yang dahulu pernah menjadi anggota DPRD Sulut. “Kami memilih DPRD karena rindu dengan DPRD sulut, Ketua DPRD, dan rindu pada anggota DPRD, karena bagaimanapun saya juga pernah mengabdi 10 tahun di lembaga ini,” ungkapnya.

Selain dihadiri oleh Ketua DPRD sulut Andrei Angouw, kegiatan tersebut dihadiri oleh wakil ketua Stefanus Vreeke Runtu, anggota, Eddyson Masengi, Meiva Salindeho, sertA anggota DPRD sulut beraga muslim seperti, Hi Ayub Ali da Mursan Imban.

 

 

David Rumondor

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.